Sinopsis Film Love and Honor

https://plotsinema.blogspot.com/

Film love and honor bercerita tentang seorang prajurit bernama dalton joiner. Pada tahun 1969, ketika itu adalah misi dari apollo kesebelas. Prajurit amerika yang bernama dalton joiner ditugaskan untuk menjalani sebuah misi sebagai seorang prajurit di medan perang di vietnam. Karena merupakan kewajiban negara untuk mengikuti perang tersebut, maka mau tak mau dalton pun ikut dalam perang tersebut. Lalu ketika ia sudah berada di vietnam, dalton berjuang mati-matian demi negaranya.

Lalu pada suatu hari, ketika sedang dalam masa perang, dalton mendapatkan sebuah surat dari kekasihnya yang sangat ia cintai bernama jane. Dalton awalnya begitu bahagia ketika ia akhirnya mendapatkan surat dari kekasihnya. Ia merasa bahwa kekasihnya tersebut sangatlah mencintainya. Dalton dengan tak sabar kemudian membuka surat tersebut dan ia malah terkejut. Dalton tak bisa berkata apapun ketika di dalam surat itu ia mendapati bahwa kekasihnya yang bernama jane tadi, memutuskannya. Dalton pun merasa bahwa hidupnya sama sekali sudah tak ada gunanya. Dalton patah hati dan frustasi. Akan tetapi di sisi lain, dalton mestilah tetap berperang melawan orang-orang vietnam demi negaranya. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Awalnya dalton mencoba tak memikirkan tentang peristiwa yang menimpanya tersebut. Akan tetapi lama kelamaan ia malah semakin tak bisa melupakan kekasihnya tersebut. Lalu dengan menggunakan waktu yang sebenarnya untuk misi itu, ia gunakan untuk pergi ke hong kong. Dari sana dalton berencana akan kembali ke amerikaserikat untuk membuat jane kembali ke dekapannya. Dalton tak pergi sendiri, ia pergi bersama seorang rekan sesama tentara yang bernama mickey wright. Sementara itu, jane sekarang menamai dirinya juniper dan merupakan anggota dari sebuah grup yang anti terhadap perang. Dalton kemudian mencari kekasihnya tersebut bersama rekannya. Dalam perjalanannya, dalton kemudian berhasil menemui jane dan berpacaran lagi dengannya, akan tetapi ia malah putus lagi beberapa hari kemudian.

Film love and honor merupakan sebuah film drama romantis yang diangkat dari kisah nyata seorang prajurit michigan yang terjadi selama peperangan amerika serikat dengan vietnam.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Love and Honor"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel