Sinopsis Film Rocky V


https://plotsinema.blogspot.com/
Film rocky v mengisahkan tentang seorang petinju kelas dunia bernama rocky balboa. Nama rocky balboa sebagai seorang petinju handal memang tidak  perlu dipertanyakan. Telah banyak pertandingan tinju kelas berat yang berhasil dimenangkan oleh rocky balboa.   dan pertandingan tinju terakhir yang membuat rocky kembali naik tahta sebagai seorang juara adalah pertandingannya melawan seorang petinju rusia. Petinju rusia tersebut bernama ivan drago.

Setelah memenangkan pertandingan tersebut, rocky terpaksa memilih untuk pensiun dari ring tinju. Hal tersebut tidak lepas karena pertandingan terakhirnya melawan ivan drago membuat rocky balboa mengalami cedera yang serius.   cedera serius tersebut berfokus di kepala rocky balboa yang terkena cedera yang vital. Dan apabila dipaksakan untuk tetap turun di ring tinju maka cedera tersebut akan semakin parah dan bisa merenggut nyawa dari rocky balboa. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Meskipun tidak sepenuhnya rela, akhirnya rocky balboa memutuskan untuk pensiun dari olahraga tinju. Ia kemudian memutuskan untuk tinggal di rumah lamanya bersama istri dan seorang putranya. Rocky balboa mencoba untuk hidup tenang bersama keluarganya dan memulai kehidupan baru tanpa embel-embel sebagai seorang petinju. Namun ternyata hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Karena  berbagai halangan terus menemui rocky balboa. Diawali ketika ada seorang promotor tinju bernama george washington duke yang menantang rocky balboa untuk kembali turun ke ring tinju. Dimana rocky balboa ditantang untuk melawan seorang petinju tangguh dalam sebuah ajang tinju bertajuk world heavyweight championship.

Namun karena mengingat cedera parah yang membuatnya pensiun, rocky balboa menolak tawaran tersebut. Hingga kemudian, rocky dan keluarganya terpaksa menanggung kebangkrutan yang besar. Kebangkrutan tersebut disebabkan karena rocky mengalami penipuan. Sehingga aset dan tabungan yang ia miliki ludes dalam sekejap. Hal tersebut membuat rocky dan keluarganya terancam akan kehilangan rumah mereka.

Karena tidak ingin melihat keluarganya menderita akhirnya rocky balboa menerima tawaran dari george washington duke. Hal tersebut terpaksa dilakukan oleh rocky balboa agar dia bisa mendapatkan uang hadiah kemenangan untuk membayar seluruh kebangkrutan yang ia alami. Namun keputusan tersebut membuat rocky harus siap menanggung resiko besar yaitu kehilangan nyawa akibat cedera serius yang ia alami.

Film rocky v adalah sebuah film bergenre drama olahraga yang dirilis pada tahun 1990.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Rocky V"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel