Sinopsis Film EL

http://togel303.us/

Jenis Film : Drama
Produsen : Raam Punjabi
Sutradara : Findo Purwono
Penulis : Luluk H F
Produksi :  MVP Pictures
Pemain : Aurelie moeremans, Achmad Megantara, Dimaz Andrean, Gigi Jkt48, Verdi Soelaiman, Manohara Odelia Pinot, Dara Warganegar.

Sinopsis : Cerita ini berawal dari seorang gadis yang berkepribadian ganda bernama Dafychi ia memiliki kehidupan yang suka menonton dan membosankan, Dan kehidupannya mulai berubah setelah ia bertemu dengan seorang pengusaha muda yang bernama Mario Adipati.Mario dikenal sebagai sosok pengusaha yang misterius dan berhati dingin yang nampaknya sulit jatuh cinta kepada wanita manapun.

Mario dan Dafychi di pertemukan dengan cara yang sangat unik, Mereka dipertemukan pada saat Dafychi yang berusaha kabur dari kejaran penjaga sekolah, Pertemuan mereka juga sekaligus menjadikan Dafychi harus menjadi tampil beda dan menjadi dirinya yang lain.

Dimulai dari pertemuan itu timbullah benih-benih cinta di antara dafychi dan Mario, Namun masih banyak teka-teki yang harus dipecahkan, Seiring berjalannya waktu Mario Bertemu dengan kakak Dafychi, Kemudian Dafyna menjelaskan kepada Mario bahwa dafychi berkepribadian ganda. Dia menderita kerentanan batin sehingga tidak mampu menghadapi masalah.

Meski Mario tahu kondisi Dafychi, tapi dia malah tidak menjauh. Dia merasa mereka berdua memang ditakdirkan untuk bersama. Dirinya mampu melengkapi bagian yang hilang dari Dafychi. Tapi untuk bisa bersama tidaklah mudah bagi mereka berdua, Ada begitu banyak rintangan yang datang dan harus mereka lewati yang selalu menguju kesetian mereka berdua.

Saksikan trailer di bawah ini :

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film EL"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel