Beberapa Drama Thai yang patut ditonton lho!


Kalau sudah kehabisan tontonan drama produksi Amerika Serikat atau Korea Selatan (atau mungkin negara lainnya), ada beberapa Drama Thai yang patut ditonton lho dan tidak kalah menarik untuk disaksikan. 

Menurut berita yang dikutip Plot Sinema, sebenarnya drama Thai ini sudah pernah ditayang di Netflix beberapa waktu yang lalu. Namun disini tetap akan dibahas singkat mengenai plotnya. Simak ya Gan!

01 Bangkok Love Stories : Innocence

Segmen dari serial antologi Bangkok Love Stories ini berkisah tentang sekelompok karakter berusia 20an yang menghadapi keramaian area Silom, Bangkok. Bangkok Love Stories: Innocence mengangkat tema cinta dan karier, serta menunjukkan perjalanan asmara setiap karakter. Masing-masing karakter pun memiliki kehidupan yang unik, mulai dari seorang janda yang genit, hingga seorang pegiat parkour.



02 The Judgment

Serial Thailand yang bergenre crime drama ini membahas topik pelecehan seksual yang kerap terjadi di kalangan remaja. Karakter Aud yang diperkosa oleh seseorang pada acara pesta harus menghadapi gosip dan ejekan dari para murid di sekolahnya, sehingga ia berambisi untuk memperbaiki lingkungan sekolahnya. 

03 Girl From Nowhere

Seorang perempuan misterius yang bernama Nanno membongkar kejahatan dan rahasia di balik beberapa sekolah di Thailand. Dalam setiap episode, Nanno mengunjungi sekolah yang berbeda, serta tema yang diangkat pun bervariasi di masing-masing episode, mulai dari pedofilia, standar kecantikan, hingga kecemburuan antar siswa yang toxic.



04 Oh My Ghost

Diadaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama, Oh My Ghost berkisah tentang Jiew, seorang perempuan yang bisa melihat makhluk halus. Dengan kekuatan ini, Jiew mulai berkomunikasi dengan Khaopun, hantu yang ingin merasuki tubuh Jiew agar bisa berhubungan dengan Artit, seorang koki sekaligus bos Jiew.



05 Hormones

Berkisah tentang kehidupan murid SMA di Bangkok, serial drama ini membahas beragam isu remaja, seperti cinta, obat-obatan terlarang, kekerasan, serta rumah tangga yang berantakan. Menariknya, Hormones berhasil ditonton oleh 2 juta penonton Thailand saat pertama kali ditayangkan, lho!

06 Roonpi Secret Love

Belle adalah seorang perempuan cantik yang populer di sekolahnya. Ia selalu bisa mendapatkan hati pria yang ia inginkan, kecuali adik kelasnya yang bernama S. Tidak bisa menerima kenyataan tersebut, Belle pun meminta bantuan dari dua orang sahabatnya. 



07 Answer For Heaven

Dalam serial drama komedi ini, Tep yang merupakan malaikat turun ke bumi untuk mencari tahu mengapa manusia semakin jarang melakukan perbuatan baik. Ia pun bekerja sama dengan seorang jurnalis untuk menyelidiki kejahatan. 


Belum ada Komentar untuk "Beberapa Drama Thai yang patut ditonton lho!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel