13 HOURS: THE SECRET SOLDIERS OF BENGHAZI (2016)


Film ini menceritakan tentang penyerangan kantor Kedutaan Besar Amerika dan markas CIA di Benghazi, Libya pada 11 September 2012 oleh kelompok militan Ansar al-Syariah pro Khadafi yang menyebabkan tewasnya 4 orang warga AS termasuk Duta Besar, Chris Stevens. Situasi politik di Libya yang saat itu tidak stabil akibat upaya perebutan kekuasaan oleh pemberontak membuat pihak AS memutuskan untuk mengirim bantuan personil keamanan.

Mantan operator Navy SEALs, Jack Silva dikirim untuk bertugas menjaga markas CIA di Benghazi bersama dengan teman lamanya Tyrone dan 4 orang veteran tentara lainnya yaitu Kris, Dave, John dan Mark Geis. Bandar Poker Online


http://www.temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Detik-detik paling mencekam terjadi ketika mereka sedang menunggu bala bantuan dari Tripoli untuk proses evakuasi ke bandara, militan Ansar al-Syariah melakukan serangan dengan kekuatan penuh. Jack Silva dan kawan-kawan nampak kewalahan menghadapi serangan yang tidak seimbang itu dan mereka butuh waktu lama sampai akhirnya berhasil memukul mundur para pemberotak. Geist dan Dave terbunuh dilokasi kejadian akibat terkena pecahan mortir.

Belum ada Komentar untuk "13 HOURS: THE SECRET SOLDIERS OF BENGHAZI (2016)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel