The Hurt Locker (2008)


Pada tahun 2004, Sersan William James mendapat tugas sebagai komandan baru untuk unit penjinak bom Explosive Ordnance Disposal (EOD) dari Angkatan Darat Amerika, James menggantikan Sersan Matthew Thompson yang sebelumnya tewas dalam usaha menjinakkan bom yang dikendalikan melalui sinyal ponsel. Bandar Poker Online 

http://www.temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Tindakan dan cara kepemimpinan James nampaknya tidak mendapat simpati di mata anak buahnya (Sanborn dan Eldride). Tindakan yang dilakukan James dianggap ceroboh dan membahayakan tim sehingga kerap menjadi pemicu pertikaian di dalam kelompok ini. Pada misi pertamanya, James dihadapkan dengan tugas berat yaitu menjinakkan 7 bom yang ditanam disekitar perumahan warga sipil, James pun berhasil menjinakan bom tersebut tanpa bantuan robot.

Momen paling dramatis terjadi ketika masa tugas mereka yang tinggal dua hari lagi, James dan timnya dipanggil untuk menangani seorang pria yang ditahan petugas pos pemeriksaan militer karena dibadannya terpasang bom waktu. James berusaha sekuat tenaga melepaskan bom tersebut, namun karena kehabisan waktu, James pun lari menyelamatkan diri dan membiarkan pria itu tewas. Kegagalannya menyelamatkan pria itu akhirnya membuat James frustasi dan tertekan.

Belum ada Komentar untuk "The Hurt Locker (2008)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel