Ant-Man and The Wasp, Kisah Romantisnya Dengan Superhero Baru Marvel

http://teman4d.club/

Film Ant-Man and the Wasp adalah film American superhero yang diproduski oleh the Marvel Comics.

Film berdurasi 120 menit ini menampilkan karakter superhero Ant-Man (Scott Langand) yang diperankan Paul Rudd dan Hope van Dyne yang diperankan Evangeline Lilly.

Dalam film ini, Satu lagi tokoh superhero perempuan dalam Marvel Cinematic Universe, The Wasp akan memulai debut pertamanya pada film Ant-Man and The Wasp.

Baca juga : Berperan di Film Baru, Opie Kumis Kembali Hadir Sebagai Karakternya

Menurut sang sutradara Ant-Man and The Wasp, bakal menonjolkan sisi komedi dan romantis dari kedua tokoh. Bandar Togel Online

http://teman4d.club/

Tapi jangan harap kalau genre film tersebut sepenuhnya komerdi romantis.

"Ini bukanlah film bergenre komedi romantis. Sebab cerita ini bakal lebih menonjolkan apa yang ada dalam pikiran Hope (The Wasp). Benarkah ia membutuhkan Scott Lang dalam hidupnya?," ujar Reed seperti dikutip dari Comic Book.

Marvel Studios mengungkap jalan cerita film Ant-Man and the Wasp akan berkisah tentang misi penyelamatan ibunda Hope, Janet van Dyne, yang juga diketahui sebagai istri dari ilmuwan Hank Pym.

Film ini berawal saat Scott Lang mencoba untuk menyeimbangkan hidupnya sebagai seorang Pahlawan Super dan seorang ayah, Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym mempersiapkan misi baru yang mendesak dan membuat Ant-Man bertarung bersama-sama dengan The Wasp untuk mengungkap rahasi dari masa lalu mereka.

Captain America setelah cerita film tersebut menjadi buronan pemerintah lantaran terlibat konflik dengan tim Iron Man.

Kisah berlanjut dengan kemunculan pihak Federal Bureau of Investigation (FBI) yang menggeledah sebuah rumah. Di sebuah hutan, FBI mengepung Hope dan ayahnya, Dr Hank Pym (Michael Douglas).

Dalam film Ant-Man yang pertama, Janet diceritakan terjebak dalam Quantum Realm sejak satu dekade lalu.

Quantum Realm merupakan sebuah dimensi yang sama di mana Scott berhasil meloloskan diri dengan mengembalikan ukuran tubuhnya seperti sedia kala.

"Scott masuk ke Quantum Realm dalam film yang pertama dan berhasil kembali (ke dunia nyata). Sebuah hal yang sebelumnya dianggap mustahil," ungkap Evangeline Lilly, aktris pemeran Hope.

"Lalu pertanyaan pun muncul, 'Dapatkah Janet kembali?' Jadi dalam film ini, karakter saya sangat ingin menemukan cara untuk masuk ke Quantum Realm dan membawanya kembali."

Selain itu, sutradara Peyton Reed juga mengungkap musuh utama yang bakal muncul dalam cerita film ini, Ghost, seorang pria berkarakter jahat yang sebelumnya sudah dikenal di semesta komik Marvel.

Belum ada Komentar untuk "Ant-Man and The Wasp, Kisah Romantisnya Dengan Superhero Baru Marvel"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel