After We Collided lanjutan dari After 2019

After We Collided

Film berjudul After We Collided ini, ceritanya diadaptasi dari novel romantis tahun 2014 dengan judul yang sama. Film ini bercerita pada kehidupan dua remaja yang baru menginjak dewasa. Setelah mengalami masa-masa sulit ketika berpacaran, Tessa dan Hardin akhirnya mencoba mengulangi masa-masa indah mereka dan melupakan masalah mereka. 

Di sisi lain, Tessa sudah tahu jika Hardin bisa menjadi kejam, seperti pada saat itu dia pernah mengencingi anak yatim berusia lima tahun. Namun, berbagai hal pun mengharuskan Tessa untuk mengenal Hardin lebih jauh.

Hardin akan selalu menjadi Hardin. Namun, apakah dia benar-benar lelaki yang dicintai Tessa sekalipun dia sedang tampak marah, ataukah dia hanya menjadi orang asing selama ini? Tessa berharap dirinya bisa pergi walau hatinya hancur. Hanya saja tidak bisa semudah itu. Dia selalu teringat malam-malam penuh gairah bersamanya.

Tetap saja, Tessa tidak yakin bahwa dia bisa menanggung semuanya. Dia menunda berbagai hal demi Hardin, teman, sekolah, ibu, bahkan kariernya. Hardin pun tahu bahwa dia melakukan kesalahan, mungkin kesalahan terbesar dalam hidupnya. Dia pun berjuang untuk mengubah semua menjadi lebih baik. Bisakah dia berubah? Apakah dia akan berubah demi cinta?

Menurut informasi film, film sekuel dari After ini akan ditayangkan di bulan Oktober mendatang. Semoga para pecinta film romantis bisa menyaksikannya di bioskop kesayangan.

Belum ada Komentar untuk "After We Collided lanjutan dari After 2019"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel