Jupiter Ascending (2015)


http://teman4d.club/

Film Jupiter Ascending ini sendiri menceritakan tentang gadis biasa yang bernama Jupiter Jones (Mila Kunis).

Awalnya, dia bukanlah siapa-siapa, karena hanya seorang imigran Rusia yang bekerja sebagai pembersih toilet di sebuah perusahaan.

Namun, dalam tiba-tiba semuanya berubah, ketika dia bertemu dengan seorang pria bernama Caine (Channing Tatum). Bandar Togel Online

http://teman4d.club/

Pria itu ternyata adalah seorang pejuang masa depan hasil rekayasa genetik dari planet lain. 

Caine sendiri datang ke Bumi untuk melindungi Jupiter. Sejak itulah, dia menyadari bahwa dirinya bukanlah seorang perempuan biasa. Dia ternyata adalah sosok penting, karena telah ditakdirkan akan menjadi Ratu bagi semua planet yang ada di alam semesta.

Pada saat Jupiter lahir di suatu malam yang indah,bintang-bintang telah memberikan tanda. Dia telah memiliki genetik sebagai pewaris yang nantinya bisa menyeimbangkan semua kehidupan di alam raya.

Namun,jalan hidup Jupiter untuk menjadi seorang Ratu tidaklah mulus. Sang Ratu yang tengah memimpin saat ini rupanya tak ingin kekuasaannya berakhir. Dia berniat membunuh Jupiter dengan berbagai cara. Caine pun berusaha melindungi Jupiter sesuai dengan tugasnya.

Pertarungan demi pertarungan harus mereka lewati.Meski sebenarnya dia hanya menjalankan tugasnya sebagai pelindung Jupiter, namun lambat laun hubungan mereka pun semakin dekat.

Seiring waktu, Jupiter mulai jatuh cinta pada Caine. Bahkan, dia pun telah mengakui cintanya itu kepada pejuang yang bertubuh separuh serigala dan separuh albino tersebut.

Namun, tugasnya tetap harus diutamakan, yakni melindungi Jupiter hingga waktunya dia menjadi Ratu baru bagi alam semesta.

Berhasilkah Caine melindungi Jupiter? Apakah dia bisa menemukan takdinya sebagai seorang Ratu? Lalu,bagaimana dengan perasaan cinta Jupiter kepada Caine?

Temukan jawaban untuk semua pertanyaan itu dalam film Jupiter Ascending ini.

Belum ada Komentar untuk "Jupiter Ascending (2015)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel