The Predator 2018

http://teman4d.club/

The Predator atau yang dikenal Predator 4 merupakan film bergenre sains fiksi yang berbalut aksi petualangan yang digarap oleh Shane Black (The Nice Guys, Doc Savage) selaku sutradara dan penulis. Dalam penulisan skenario, Shane bekerjasama dengan Fred Dekker (The Yellow Sign, Edge) untuk mengembangkan cerita dan karakter yang dibuat oleh Jim Thomas dan John Thomas.

Diproduseri oleh John Davis (Victor Frankenstein, Shaft), Lawrence Gordon (Watchmen, Hellboy) dan Blondel Aidoo (Holla, X-Men: Apocalypse).

Film ini menjadi film keempat dari Predator series dimana susunannya ialah, Predator (1987), Predator 2 (1990) dan Predators (2010). Pada film pertama, sang sutradara, Shane Black memainkan peran sebagai Rick Hawkins. Bandar Togel Online

http://teman4d.club/

Pada awalnya, film ini akan dijadikan sebagai film reboot dari film Predator pertama, akan tetapi Shane Black menegaskan bahwa film ini menjadi sekuel atau kelanjutan dari waralaba Predator.

Shane Black telah mengkonfirmasi melalui twitternya jika film The Predator akan diberi rating usia R (Restricted) atau di Indonesia D (Dewasa).

Selaku pihak produksi film, 20th Century Fox, Davis Entertainment, Silver Pictures dan Lawrence Gordon Productions menghadirkan bintang seperti Boyd Holbrook (Logan, Drop City), Trevante Rhodes (Burning Sands, 12 Strong), Jacob Tremblay (Wonder, Good Boys), Keegan-Michael Key (The Disaster Artist, The Lion King), Olivia Munn (Ocean’s Eight, X-Men: Dark Phoenix), Sterling K. Brown (Black Panther, Marshall) dan Thomas Jane (Standoff, Crown Vic).

Arnold Schwarzenegger menolak kesempatan untuk kembali memainkan perannya sebagai Major Alan "Dutch" Schaefer.

20th Century Fox selaku pendistributor, menjadwalkan film The Predator ini tayang pada pertengahan bulan september dengan tagline-nya "The Hunt has Evolved".

Belum ada Komentar untuk "The Predator 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel