Perencanaan film Si Buta dari Gua Hantu


Setelah film Wiro Sableng dibuat dan segera tayang, kali ini giliran Si Buta dari Gua Hantu yang akan segera dibuat film layar lebarnya.

Menurut sinopsis film terlengkap, kabar tersebut diungkap oleh sutradara Timo Tjanjanto melalui Instagram. Sutradara 38 tahun itu menunggah proyek film Si Buta dari Gua Hantu: Mata Malaikat.
Timo Tjahjanto akan menjadi penulis naskah Si Buta dari Gua Hantu.

Belum diketahui apakah Timo juga akan menyutradarai proyek film ini. Cerita Si Buta dari Gua Hantu sendiri diadaptaasi dari karya Ganes TH dan Oya Sujiwo.

"Judul resmi kearifan lokal ceunah," tulis Timo Harjanto dengan menambahkan tagar #nusantaraberdarah.

Belum diketahui siapa saja aktor-aktor yang akan membintangi film Si Buta dari Gua Hantu: Mata Malaikat. Meski begitu, kabar ini disambut baik para warganet.

Warganet mengaku tak sabar menantikan aksi Si Buta dari Gua Hantu yang cukup populer dari cerita novel, film layar lebar hingga sinetron.

"Akhrinya film paling ditunggu nih, Badra Mandawata," kata seorang warganet.
"Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Ini maaaahhhh wajib nontonnnnnn," kata warganet lain.

Si Buta dari Gua Hantu adalah cerita silat yang sangat populer dari komik karya Ganes TH pada tahun 1960-an. Cerita ini juga sukses diangkat ke layar lebar yang diperankan Ratno Timoer di antaranya berjudul: Si Buta dari Gua Hantu (1970), Misteri di Borobudur (1972), Sorga yang Hilang (1977) Duel di Kawah Bromo (1977), Neraka Perut Bumi (1985), dan Si Mata Malaikat (1988/diperankan Ricky Hosada).

Sementara itu pada tahun 1993 cerita Si Buta dari Gua Hantu juga sempat dibuatkan sinetronnya dan diperankan Hadi Leo.

Belum ada Komentar untuk "Perencanaan film Si Buta dari Gua Hantu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel