Sinopsis Film Captive State 2018


 Film arahan rumah produksi Amblin Partners, Lightfuse & Gettaway bersama Participant Media akan bekerja sama dengan distributor Focus Features. Selain itu anggaran dana untuk pembuatan film Captive State yaitu $25 million atau $25,000,000. Focus Features sebagai distributor akan merilis dan menayangkan dibioskop perdana pada tanggal 17 Agustus 2018.

Menurut sinopsis film terlengkap, jalan cerita Captive State memang cukup rumit untuk dipahami. Namun sang sutradara yakin dengan kehadiran aktor Jon Goodman akan mampu mengarahkan plot cerita menjadi mudah dipahami oleh penonton. Mengenai sinopsis, pihak distributor film Captive State, yaitu Focus Feaures belum merilis sinopsis resminya. Namun terdapat gambaran mengenai bagaimana jalan cerita dari film bergenre thriller dan science fiction ini.

Plot

Film “Captive State” bercerita tentag prinsip dasar yang dipegang oleh masyarkat otorier dan kekuatan di luar bumi. Disisi lain juga akan menceritakan tentang invasi yang dilakukan leh sekelompok alien untuk menguasai bumi. Jalan cerita bermula kisruh yang terjadi di dalam masyarakat otoriter. Hal tersebut mengakibatkan banyaknya rekasi dan kecaman dalam mengawasi ancaman kebebasan pembatasan sipil.

Ditambah lagi kota Chicago yang lebih selama satu decade telah ditempati oleh kekuatan misterius yang berasal dari luar bumi. Pertikaan dengan makhluk angkasa baru akan menjadi sebuah tantangan tersendiri oleh masyarakat dalam usaha menyelamatkan dunia. Demi masa depan jangka panjang yang aman dan sejahtera.

Daftar Pemain Film Captive State

Vera Farmiga Sebagai
Madeline Brewer Sebagai Rula
John Goodman Sebagai
Machine Gun Kelly Sebagai
James Ransone Sebagai Ellison
Alan Ruck Sebagai Rittenhouse
D.B. Sweeney Sebagai Levitt
Kevin J. O'Connor Sebagai Kermode
Ashton Sanders Sebagai
Kevin Dunn Sebagai Police Chief Igoe
Jonathan Majors Sebagai Rafe
Mickey O'Sullivan Sebagai Surveillance Specialist
Lizzy Leigh Sebagai Fan
José Antonio García Sebagai Nark
Jackie Saland Sebagai Fan Girl

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Captive State 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel