Sinopsis Film Hereditary 2018


Banyak sekali orang mengatakan bahawah film hasil rumah produki PalmStar Media, Windy Hill Pictures dan A24 sebagai film terhoror di Dunia. Bahkan ada yang beranggapan film ini lebih menyeramkan ketimbang The Conjuring atau seri Insidious.

Menurut sinopsis film terlengkap, rata-rata bagi yang sudah menonton di Sundance Film Festival  mengungkapkan bahwa film itu membuat penonton tak bisa tidur.

Plot 

Film Hereditary bercerita mengenai kisah setelah Ellen meninggal. Ia sendiri merupakan seorang kepala keluarga dari keluarga Graham. Setelah dia meninggal, sang putri mulai mengungkap sebuah rahasia yang masih terkesan samar-samar dan mengerikan. Raharia tersebut sebenarnya tentang nenek moyang mereka.

Semakin mereka mencoba untuk mencari tau semuanya, semakin banyak pula mereka menemukan kejadian horor  yang membuat mereka harus terus berlari dari nasib buruk yang menimpa keluarga Graham. Seolah-olah nasib buruk tersebut sudah diwariskan untuk mereka. Rahasia gelap dari keluarga mereka sendiri semakin lama mulai menemukan titik terang. Namun berdampingan dengan itu, terdapat juga kejadian mengerikan yang menggelisahkan.

Daftar Pemain Film Hereditary

Hereditary Sebagai Annie Graham
Gabriel Byrne Sebagai Steve Graham
Alex Wolff Sebagai Peter Graham
Milly Shapiro Sebagai Charlie Graham
Ann Dowd Sebagai Joan
Mallory Bechtel Sebagai Bridget
Zachary Arthur Sebagai Hispanic Boy
Mark Blockovich Sebagai Support Group Member
Gabriel Monroe Eckert Sebagai Stoner 2
John Forker Sebagai Funeral Attendee
Austin R. Grant Sebagai Stoner
Rachelle Hardy Sebagai Cult Member
Brock McKinney Sebagai Aaron
Marilyn Miller Sebagai Woman In the Tree
Jason Miyagi Sebagai High School Partier

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Hereditary 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel