Sinopsis Film The Predator 2018


 Film The Predator (2018) ini akan bercerita tentang tentang kisah makhluk asing yang dikenal dengan sebuatan predator yang tengah meresahkan penduduk bumi. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Shane Black. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Fred Dekker. Film ini diproduseri oleh John Davis, Joel Silver, Lawrence Gordon.

Film ini adalah merupakan angsuran keempat dalam franchise Predator, yaitu mengikuti Predator (1987), Predator 2 (1990), dan juga Predator (2010), yang akan ditentukan antara film Predator 2 dan film Predator. The Predator Movie (2018) ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Davis Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation, TSG Entertainment, dan didistributori oleh 20th Century Fox.

Plot

Film The Predator akan menceritakan tentang sebuah tim pasukan khusus elit dalam sebuah misi untuk menyelamatkan sandere dari wilayah gerilya di Amerika Tengah. Lalu akan kah tim elit lanjut sampai di Amerika Tengah ?

Menurut sinopsis film terlengkap, setelah sukses dengan Iron Man Three (2013), Shane Black didekati 20th Century Fox dengan anggaran berukuran Iron Man 3 untuk mengarahkan film Predator baru, dan dia tidak dapat menolaknya.

Daftar Pemain Film The Predator

Olivia Munn berperan sebagai Casey Bracket
Boyd Holbrook
Jake Busey
Yvonne Strahovski
Thomas Jane berperan sebagai (rumored)
Sterling K. Brown
Jacob Tremblay
Trevante Rhodes
Keegan-Michael KeyAlfie Allen
Edward James Olmos
Kyle Strauts  berperan sebagai Predator
Paul Lazenby berperan sebagai Biker
Augusto Aguilera
Andrew Jenkins berperan sebagai Lieutenant

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film The Predator 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel