Sinopsis Film I Can Only Imagine 2018


Mengulas tentang Movie I Can Only Imagine merupakan film drama keluarga Amerika yang berdasarkan cerita di balik lagu ” I Can Only Imagine”. Judul lagu tersebut menjadi lagu Kristen kontemporer sepanjang masa.

Menurut sinopsis film terlengkap, I Can Only Imagine disutradarai oleh Andrew Erwin dan Jon Erwin. Jon Erwin sendiri selain menjadi sutradara, ia juga berperan dalam penulisan skenario naskah film bersama dengan Brent McCorkle dan Alex Cramer.

Plot

Film I Can Only Imagine berkisah tentang seseorang yang berprofesi sebagai penyanyi dari sebuah grup band nasrani bernama MercyMe atau Bart Miliar (diperankan oleh J. Michael Finley). Sebelum masa-masa emasnya dia sudah melewati sebuah peristiwa yang tak akan pernah dilupakan dalam hidupnya. Peristiwa yang Bart Miliar alami menjadi peristiwa paling begitu pahit dalam hidupnya.


Peristiwa menyakitkan tersebut yaitu disaat kepergian sang ayah bernama Arthur (Dennis Quaid) karena sebuah penyakit kanker yang beliau alami. Namun Bart sama sekali tak terus berlarut dalam kesedihan. Sehingga dia mampu untuk bangkit dan membuat sebuah lagu yang terinspirasi dari sang ayah yang begitu dia cintai. Lagu tersebut berjudul I Can Only Imagine. Hingga pada akhirnya lagu tersebut berhasil menjadi hits dan populer. Lagu I Can Only Imagine tersebut seolah-olah memberikan sebuah harapan baru bagi banyak orang tentang kekuatan pengampunan sejati.

Daftar Pemain I Can Only Imagine

J. Michael Finley Sebagai Bart
Brody Rose Sebagai Young Bart
Dennis Quaid Sebagai Arthur
Madeline Carroll Sebagai Shannon
Cloris Leachman Sebagai Memaw
Trace Adkins Sebagai Brickell
Tanya Clarke Sebagai Adele
David Norona Sebagai Bill Layton
Rhoda Griffis Sebagai Jen (Amy's Manager)
Gianna Simone Sebagai Dr. Avondale
Jason Burkey Sebagai Mike
J.R. Cacia Sebagai Rusty
Mark Furze Sebagai Nathan
Priscilla C. Shirer Sebagai Mrs. Fincher
Nicole DuPort Sebagai Amy Grant

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film I Can Only Imagine 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel