Sinopsis Film A Star Is Born 2018


Para pemain yang akan membintangi film ini yaitu Sam Elliott berperan sebagai (Bobby), Bradley Coope berperan sebagai (Jackson Maine), Lady Gaga, Michael Harney berperan sebagai (Wolfe), dan Bonnie Somerville.

Menurut sinopsis film terlengkap, film ini akan diproduksi oleh rumah produksi Gerber Pictures, dan didistribusikan distributor film Warner Bros. Film ini akan dirilis perdana pada tanggal 29 September 2018 (USA).

Plot

Film A Star Is Born akan bercerita tentang seorang pangeran bintang film yang bermulus hati membantu seorang penyanyi atris muda, mulai itu dia menemukan sebuah nama besar ketenaran tokoh terbaik. Sementara dia sedang memiliki masalah dalam pekerjaannya, namun dia telah menemukan seorang artis yang berbakat bernama Ally.


Nasib yang dia temui segegas mungkun mulai belajar untuk mengenalinya lebih dalam dengan memahami hati dan jiwanya. Pada akhirnya, Jackson Maine malah jatuh cinta kepada Ally. Namun seorang lelaki telah dahulu mendekatinya. Melihat kecantikan Ally,  Jackson Maine pun bermaksud untuk memilikinya, dan berusaha untuk mencuri hatinya. Mampukah  Jackson Maine mendekati Ally? Saksikan film "A Star Is Born" ini yang dirilis tanggal 28 September 2018 mendatang.

Daftar Pemain Film A Star Is Born

Sam Elliott Sebagai Bobby
Bradley Cooper Sebagai Jackson Maine
Lady Gaga Sebagai Ally
Michael Harney Sebagai Wolfe
Bonnie Somerville Sebagai Sally Cummings
Greg Grunberg Sebagai -
Dave Chappelle Sebagai Noodles
Rafi Gavron Sebagai Rez
Andrew Dice Clay Sebagai Lorenzo
Willam Belli Sebagai Emerald
Eddie Griffin Sebagai Pastor
Rebecca Field Sebagai Gail
Carlo Sciortino Sebagai Band Friend
Anthony Ramos Sebagai Ramon
Michael D. Roberts Sebagai Matty

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film A Star Is Born 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel