Plot Rogue film tentara bayaran

Plot Rogue film tentara bayaran

Sudah lama sekali tidak pernah melihat sosok cantik Megan Fox (bintang Transformers) beraksi di layar lebar. Di usianya yang sudah semakin dewasa, aksinya masih memukau dan tetap terlihat seksi.

Kali ini dia membintangi sebuah film yang berjudul Rogue. Film ini sekilas bercerita tentang perang antar suku di Afrika.

Megan Fox menangani peran baru yang mendebarkan sebagai tentara bayaran yang berjuang keras dalam kisah aksi ledakan ini. Sebagai pemimpin tim O'Hara, dia memimpin pasukan tentara yang hidup dalam misi yang berani: menyelamatkan sandera dari para penculiknya di Afrika terpencil. 

Tetapi ketika misinya berjalan serba salah dan tim terdampar, pasukan O'Hara harus menghadapi pertemuan yang brutal dan berdarah dengan sekelompok pemberontak - dan gerombolan singa yang rakus dan marah yang mereka temui.

Film ini rencananya akan dirilis di bulan Agustus ini dan kemungkinan langsung dirilis bentuk Digital Video. Jangan ketinggalan dan tetap menantikan informasi dari Plot Sinema.

Pemeran Film Rogue

Megan Fox
Philip Winchester
Calli Taylor
Jessica Sutton


Belum ada Komentar untuk "Plot Rogue film tentara bayaran"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel