The Dark Knight (2008)


http://www.temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

The Dark Knight merupakan film Superhero yang kemudian diangkat ke layar lebar oleh sang sutradara Christopher Nolan dengan cerita yang luar biasa. Ratingnya pun mencapai 8.9/10. Bercerita tentang Batman, seorang pahlawan di Gotham City, yang mempunyai wujud asli sebagai Bruce Wayne (Christian Bale). Ia memiliki seorang musuh bernama Joker (Heath Ledger) yang sangat sadis dan tidak kenal ampun dalam melakukan kejahatan. Bandar Poker Online

http://www.temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Gotham City dipenuhi teror perampokan dan pembunuhan oleh Joker hingga membuat Batman harus turun tangan untuk mengatasinya. Joker selalu menggunakan cara licik dengan menyandera beberapa orang agar Batman menyerahkan diri. Film yang bergenre action-crime-drama ini dipenuhi dengan adegan-adegan yang menegangkan, sekaligus terdapat bumbu-bumbu romantis antara Bruce Wayne dan kekasihnya, Rachel Dawes (Maggie Gyllenhaal).

Belum ada Komentar untuk "The Dark Knight (2008)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel