Pulp Fiction (1994)

http://www.temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Pulp Fiction yang disutradarai oleh Quentin Tarantino yang sekaligus penulis naskahnya mendapatkan piala Oscar untuk skenario asli terbaik. Pantas saja kalau film ini mendapatkan rating 9/10, sehingga layak menjadi film terbaik. Bertabur bintang-bintang besar Hollywood, film ini merupakan film bertema action comedy. Diceritakan dua pembunuh bayaran bernama Vincent Vega (John Travolta) dan Jules Winnfield (Samuel L. Jackson). Mereka bekerja untuk seorang mafia berkuasa bernama Marsellus Wallace (Ving Rhames). Bandar Poker Online


http://www.temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Vincent telah menetap di Amsterdam selama 3 tahun dan ditugaskan bersama Jules untuk mengambil sebuah koper milik bos mereka. Walaupun terjadi baku tembak yang membuat keduanya terluka, Vincent dan Jules berhasil meloloskan diri. Jules yakin ada campur tangan Tuhan dalam dirinya dan berniat keluar dari kehidupan gangster.

Vincent kemudian ditugaskan Marsellus untuk menemani istrinya, Mia (Uma Thurman), berlibur. Dia terkejut ketika wanita itu mengalami overdosis narkoba. Alur cerita kemudian beralih kepada seorang petinju bernama Butch Coolidge (Bruce Willis) yang disuap oleh Marsellus untuk mengalah pada ronde ke-5. Namun Butch ternyata menang dan berusaha melarikan diri dengan pacarnya. Karena jam tangan kekasihnya tertinggal di apartemennya, Butch kembali ke apartemen dan bertemu Vincent dan Marsellus. Insiden kemudian terjadi yang membuat Marsellus dan Butch berhadapan satu sama lain.

Belum ada Komentar untuk "Pulp Fiction (1994)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel