Titisan Setan (2018)

Titisan Setan (2018)

Titisan Setan merupakan film horor terbaru Indonesia yang rilis dan tayang tahun 2018. Film Titisan Setan disutradarai oleh Agusti Tanjung dan Sipu Groso serta diproduseri Rajash Punjabi. Dibintangi oleh Baim Wong dan Wendy Wilson sebagai tokoh utama membuat film horor ini semakin mencekam.

Selain dua artis diatas ada beberapa aktor dan aktris yang turut membintangi film Titisan Setan seperti  Igor Saykoji, Faizah Aliyah, Diah Permatasari dan Muthia Datau.  Film TITISAN SETAN produksi Intercept Fim Craft ini akan tayang dan rilis tanggal 8 Maret 2018.

Inti cerita dari film horor Titisan Setan yaitu mengenai sebuah teror yang dialam sekelompok anak ketika berliburan akhir pekan di dalam sebuah vila. Teror tersebut yaitu datang dari sesosok makhluk astral yang tinggal di dalam vila tersebut.

Sinopsis :

Film Titisan Setan bercerita tenang seorang wanita cantik bernama Melissa (Wendy Wilson). Suatu ketika ia pergi bersama sang kekasih untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama sang kekasih yang benama Bara didalam sebuah vila. Disisi lain kepergian Melissa bersama pacarnya tanpa seijin sang nenek.

Didalam vila tersebut mereka saling memadu kasih, bahkan tanpa disadari oleh Melissa ternyata disetiap sudut ruangan sudah dipasangi CCTV oleh sang kekasih. Ada sebuah niat buruk dalam diri Bara yaitu membuat sebuah video sek besama dengan sang kekasih.

Ketika niat buruk yang dilakukan Bara hampir saja sesuai keinginan dan berjalan mulus, akan tetapi ada sebuah kejadian yang harus dialami oleh Melissa karena membuatnya harus merasa ketakutan di dalam vila tersebut. Melisa yang sering mengalami sebuah mimpi aneh dan bahkan merasakan berbagai rentetan kejadian yang keluar dari nalar orang biasa.

Ketakukan serta mimpi yang ia alami sekarang mulai tampak nyata. Berawal dari adanya sebuah tangan makhluk astral yang coba menyeret Melisa. Meski sudah menjelaskan pada Bara namun sang kekasih malah tidak mempercayainya. Bara malah menganggap kejadian yang dialami Melissa hanya halusinasi belaka. Disisi lain Bara juga harus menenagkan Melisa agar niat burungnya bisa berjalan lancar sesuai rencana. Bandar Judi Poker Online

http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Akan tetapi, niat burung Bara untuk membuat video percintaan harus menemui sebuah masalah karena adanya teman Melissa yang benama Gaby (Faizah Aliyah) juga membawa pacarnya, Angga (Igor Saykoji) untuk menginap dalam vila tersebut juga.

Kekuatan mistis yang dirasakan oleh Melissa tadi kembali muncul. Bahkan banyak juga teror-teror dari makhluk astral berusaha menyerangnya. Mengetahui banyaknya teror dalam vila tersebut Angga bersama Gaby mecoba untuk pergi meninggalkan vila tersebut. Namun sayang kekuatan makhluk jahat penghuni vila tidak bisa lepas bagi siapapun yang sudah membuatnya marah.

Keadaan dalam vila kembali mencekan ketika setan penghuni tempat tersebut marah dan mencoba untuk membunuh satu persatu teman Melissa bahkan termasuk juga sang kekasih. Akankah mereka semua bisa selamat dari kejaran setan penghuni vila tersebut? Saksikan film Titisan Setan hanya di bioskop terdekat di kota anda. Simak sinopsis film indonesia terbaru lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Titisan Setan (2018)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel