Sinopsis Film Kerasukan

Sinopsis Film Kerasukan

Kerasukan, menceritakan tentang pengalaman mencekam empat sahabat yang dikejar-kejar oleh penghuni kampung tidak kasat mata di sebuah “kampung setan”. Adalah andien (arumi bachsin), vanilla (kimmy geovanni), binar (jesyca marlein), dan deedee (angelica simperler) yang merayakan ulang tahun mereka bersama. Sehari setelah perayaan ulang tahun itu, naas bagi deedee karena ia diputuskan oleh kekasihnya, calvin (eugenio cimolin). Untuk menghibur deedee supaya ia segera melupakan calvin, mereka pun berniat liburan ke pangandaran, jawa barat. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Di tengah perjalanan menuju pangandaran, mereka terjebak di sebuah perkampungan tak berpenghuni. Awalnya mereka memang menikmati pemandangan indah di sekitar perkampungan tersebut, terutama air terjunnya yang mengalir deras. Saat kembali melanjutkan perjalanan, mereka dikejutkan dengan kemunculan sesosok gadis di depan mobil mereka, yang ternyata hendak kabur dari kampungnya. Gadis itu kembali ke rumahnya dan langsung dinasehati oleh seorang nyai yang berkata bahwa tidak ada satu pun yang dapat keluar jika sudah memasuki kampung itu. Awalnya andien, deedee, vanilla, dan binar mengira bahwa kampung itu kosong dan tidak berpenghuni. Namun menjelang malam, keempatnya mulai sadar bahwa mereka tidak sendirian berada di perkampungan itu. Saat malam tiba, para penghuni kampung tidak kasat mata mulai keluar dari tempatnya dan mencari mangsa. Bukannya mendapatkan hiburan seperti yang diinginkan, mereka berempat justru harus mengalami ketakutan. Andien, vanilla, binar, dan deedee berusaha mati-matian untuk lari dari kejaran mereka. Suasana semakin menegangkan saat dua di antara mereka kerasukan arwah penghuni kampung dan berusaha melukai sesama mereka.

Akhirnya diketahui bahwa terjadi kematian massal di perkampungan tersebut oleh sebuah wabah yang tidak dapat disembuhkan. Puncaknya semua orang yang tidak terselamatkan dikuburkan dalam satu liang berukuran besar oleh seorang nyai. Merasa tidak terima dengan kematian tidak wajar itu, mereka pun menghantui siapa saja yang masih hidup di perkampungan tersebut. Akankah andien, vanilla, deedee, dan binar berhasil keluar dari kampung setan itu? Atau apakah mereka harus selamanya terjebak di sana? Atau hidup mereka akan berakhir tragis di tangan-tangan arwah penasaran tersebut?

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Kerasukan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel