Sinopsis Film Kuntilanak Kesurupan

Sinopsis Film Kuntilanak Kesurupan

Film kuntilanak kesurupan menceritakan wesley, seorang penulis lepas yang belum juga merilis novel horor yang akan diberikan judul jumat (bukan) kliwon. Di rumahnya, wesley tinggal berdua bersama adiknya, alice, sejak ibu mereka meninggal dunia. Alice sendiri bermimpi ingin menjadi seorang model. Namun ia mengurungkan niatnya tersebut demi kakaknya. Alhasil alice lebih sering menghabiskan waktu di rumah sahabatnya. Wesley sendiri memiliki dua sahabat yang berkuliah di kampus yang sama, yaitu momon nganga dan kevin. Belakangan wesley kehilangan ide yang membuatnya sulit membuat judul baru. Untuk membantu wesley, momon pun menawarkannya untuk menuliskan biografi seorang artis populer bernama indra devian, tentunya dengan bayaran tinggi. Karena tergiur dengan bayaran tinggi, wesley pun menunda penulisan novel horornya dan memilih menuliskan biografi indra devian. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Penulisan biografi indra devian pun dimulai. Dan sejak ia menuliskan biografi tersebut, wesley kerap mengalami sejumlah peristiwa aneh dan gaib. Hidup wesley yang semula tenang berubah menjadi terganggu oleh kehadiran sosok kuntilanak. Tidak hanya wesley yang diganggu. Teman-teman wesley yaitu dylla dan gizka yang mengetahui proyek penulisan tersebut juga turut diganggu oleh kuntilanak yang sama. Bahkan pembantu wesley, maya olong, ikut diganggu kuntilanak yang terkadang berubah wujud menjadi pocong. Wesley mulai merasa curiga dengan project biografinya. Ia yakin sekali ada yang tidak beres dengan proyek penulisan tersebut, karena semua keanehan itu mulai muncul semenjak ia mengerjakan biografi indra devian. Wesley, momon, kevin, alice, dan sahabatnya mulai berusaha mencari tahu asal-usul indra devian yang sebenarnya karena mereka mendengar kabar buruk yang menyatakan bahwa artis tersebut adalah seorang penjahat kelamin. Puncak semua peristiwa aneh itu terjadi saat momon kesurupan dan adiknya, alice diculik oleh kuntilanak.

Setelah ditelisik, akhirnya wesley membuktikan bahwa kecurigaannya benar adanya. Kuntilanak yang kerap menganggu wesley, keluarganya, dan teman-temannya memiliki kaitan dengan indra devian. Kuntilanak itu berpesan agar wesley tidak hanya menuliskan kebaikan indra devian, tapi juga menuliskan keburukannya. Latar belakang kejadian itulah yang akhirnya menuntun wesley untuk menemukan adiknya kembali dan mengetahui keburukan indra devian yang dimaksud kuntilanak tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Kuntilanak Kesurupan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel