Sinopsis Film Hantu Juga Selfie

Sinopsis Film Hantu Juga Selfie

“hantu juga selfie” merupakan film komedi-horor yang mengisahkan tentang penampakan hantu wanita di foto selfie sahabat-sahabatnya.

Hantu itu adalah helsi (beby regita), teman dari seorang wanita bernama loly (agatha vallerie). Helsi, yang tewas karena selfie, selalu menghantui teman-temannya, termasuk loly. Ketika sahabat-sahabatnya sedang berfoto selfie, helsi pun tak mau ketinggalan. Ia pun turut ikut muncul di foto selfie sahabat-sahabatnya tersebut. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Suatu ketika loly pergi berlibur bersama teman-temannya ke sebuah pulau. Dalam liburannya itu, loly bertemu dengan musuhnya, bara (lionil hendrik), yang merupakan kekasih helsi.

Alhasil, liburan loly pun tidak tenang, bukan hanya karena bara, tetapi juga hantu helsi serta juga hantu-hantu lainnya yang turut mengganggunya.

Film ini disutradarai oleh sridhar jetty dan diproduseri gobind punjabi. Selain beby regita, agatha vallerie dan lionil hendrik, film ini juga turut dibintangi oleh meldo anggrelo, marcella daryaani, samuel h. Panjaitan, aisya fadila, angelina novie tanjung, dan dono ijah.

Rencananya, film produksi sentra film ini akan disebarkan ke seluruh bioskop tanah air pada akhir tahun 2014 ini. Seperti apa? Jangan lupa saksikan “hantu juga selfie” di bioskop kesayangan anda.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Hantu Juga Selfie"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel