Sinopsis Film Missed Call

Sinopsis Film Missed Call

Film one missed call bercerita tentang seorang gadis bernama leann yang tengah mengalami berbagai kejadian aneh. Semua diawali ketika leann menerima panggilan tidak terjawab dari ponselnya. Tentu saja panggilan tidak terjawab adalah sesuatu yang normal dalam sebuah ponsel. Namun akan menjadi tidak normal bahkan mistis ketika panggilan tidak terjawab tersebut dari orang yang telah meninggal dunia.

Karena nyatanya lean mendapatkan panggilan tidak terjawab dari sahabatnya yang sudah meninggal dua hari yang lalu yaitu shelly. Hingga kemudian hal buruk benar-benar terjadi kepada leann yaitu ketika dua hari kemudian dia meninggal dunia dengan cara yang mengerikan. Dan bagai pesan berantai, panggilan tidak terjawab tersebut tidak berhenti sampai disitu saja.

Panggilan tidak terjawab tersebut kemudian diterima oleh brian yang tidak lain adalah sahabat dari lean. Namun kali ini, brian kemudian menjawab panggilan misterius yang masuk ke ponselnya tersebut. Yang kemudian panggilan misterius tersebut mengatakan bahwa brian akan meninggal dalam dua hari lagi. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Awalnya tentu saja brian menganggap bahwa panggilan tersebut hanyalah dari orang iseng yang sedang ingin mengerjai dirinya. Namun kemudian brian terkejut ketika mengetahui bahwa panggilan tersebut berasal dari sahabatnya yang telah meninggal dunia yaitu lean. Dimulai dari situ, berbagai kejadian aneh serta ganjil mulai datang di hidup brian. Namun yang paling membuatnya ketakutan adalah kehadiran sosok misterius mengenakan jubah hitam yang selalu mengawasinya dari kejauhan.

Hal tersebut kemudian brian ceritakan kepada sahabatnya yang lain yaitu beth dan taylor. Tentu saja beth dan taylor juga menganggap konyol yang diceritakan oleh brian tersebut. Namun semuanya berubah ketika brian tewas secara mengenaskan di depan mata kedua sahabatnya tersebut. Hal tersebut membuat kedua sahabat tersebut menjadi panik karena mereka menduga bahwa mereka akan menjadi korban selanjutnya dari panggilan tidak terjawab tersebut.

Apalagi nomor ponsel mereka berdua berada di daftar kontak dari ponsel yang dimiliki oleh brian. Mereka berdua kemudian memilih untuk menghancurkan ponsel mereka. Namun ternyata hal tersebut percuma karena teror panggilan tidak terjawab tersebut tetap datang kepada mereka berdua. Dan mengatakan bahwa waktu hidup mereka hanya tinggal dua hari lagi. Ternyata teror panggilan tidak terjawab tersebut berhubungan dengan masa lalu yang dimiliki oleh taylor.

Film one missed call disutradarai oleh eric valette sedangkan naskah film ini ditulis oleh andrew klavan. Film one missed call adalah sebuah film bergenre horor yang dirilis pada tahun 2008.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Missed Call"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel