Sinopsis Film Pelukan Janda Hantu Gerondong

Sinopsis Film Pelukan Janda Hantu Gerondong

Dikisahkan Kylie (Indah Kalalo), sineas muda, hidup bersama Robby (Andreano Phillip) di apartemen. Ia menggilai salah satu serial televisi.

Untuk merealisasikan proyeknya, Kylie mengundang artis asal Kuala Lumpur, Jenna (Aida Saskia). Ia tidak sadar, kisah hidupnya hampir sama dengan serial yang ditonton.

Serial itu bertutur kehidupan bintang film, Petty (Angel Lelga). Ia hidup bersama kekasihnya, Rocky, dan temannya, Joana (Lia Ladysta / 3 Macan).

Ketiganya mengalami tragedi mengerikan. Dibantai secara keji. Semua tewas kecuali kecuali adik Petty, Tommy yang kemudian dituduh dalang di balik tragedi.

Beberapa hari terakhir, Kylie merasa ada yang aneh dalam hidupnya. Apalagi, sejak dr Lucas (Adam Jordan) hadir.

Tidak seperti biasanya, KK Dheeraj menjajal pola baru dalam film. Ia menganyam cerita berlapis. Anda disuguhi cerita nyata dan cerita serial. Pembedaannya cukup mudah karena dua cerita disajikan dengan teknik pewarnaan berbeda. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Plot berlapis macam ini Dheeraj baru kali ini berani meramu. Hasilnya? Menyisakan banyak catatan.

Dheeraj dan kru masih lemah di naskah dan detail artistik. Seting mati lampu saja, tamu masih “diizinkan” menyalakan bel ketimbang ketok pintu.

Aida yang menghebohkan di luar film, kurang membekas di PJHG. Bisa jadi, karena kapasitasnya dalam peran pendukung. Tapi bukankah tidak ada peran kecil dan besar?

Yang memperlihatkan kentara tidaknya peran hanya frekuensi pemunculan. Jarang muncul, sekalinya muncul memperlihatkan performa prima akan digelari scene stealer.

Kapasitas Aida bukan komoditas utama. Aktingnya kurang menawan. Klimaks penampilan Aida justru saat ia berani pingsan dalam jumpa pers.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Pelukan Janda Hantu Gerondong"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel