Sinopsis Film Setan Facebook

Sinopsis Film Setan Facebook

Setan facebook mengisahkan tentang demam facebook yang sedang merebak dan menjangkiti banyak anak muda. Tidak terkecuali farah, seorang remaja putri yang baru berusia 19 tahun. Farah begitu terobsesi dengan facebook. Ia berulang kali mengupdate status di akun miliknya. Segala sesuatu yang terlintas di pikiran farah selalu ia cantumkan di status facebooknya. Mungkin hal tersebut akan terdengar biasa terutama bagi remaja seusia farah namun keranjingan farah terhadap facebook sudah sampai tahap berlebihan bahkan mulai menganggu kehidupan nyata miliknya.

Hal tersebut semakin diperparah dengan sifat farah yang narsis dan egois sehingga ia tidak memperdulikan orang-orang yang sudah mengkritiknya. Salah satu sahabat dekat farah yaitu cici telah memperingatkan farah bahwa terlalu terobsesi terhadap facebook hanya akan menganggu kehidupan nyata miliknya. Namun farah tidak terlalu memusingkan hal tersebut.

Pacar farah yaitu nauvam juga sudah jengah dengan kelakuan farah yang begitu terobsesi dengan membuat status facebook. Bahkan nauvam merasa farah lebih perhatian terhadap facebook miliknya ketimbang pacarnya sendiri. Nauvam juga sudah bosan memberitahu farah namun tidak pernah ada hasilnya. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Petaka bermula ketika farah mendapatkan undangan pertemanan dari facebook orang lain. Nama facebook itu adalah mira anindhita. Sebuah nama misterius yang tidak pernah farah kenal. Sehingga farah tidak menggubris permintaan pertemanan dari mira anindhita. Kemudian datang kabar mengejutkan lain bahwa satu demi satu teman yang dikenal oleh farah meninggal secara misterius.

Dan mereka semua memiliki satu kesamaan sebelum meninggal dunia yaitu mereka menerima permintaan pertemanan dari facebook milik mira anindhita. Hal tersebut membuat farah dihinggapi rasa ketakutan yang sangat besar. Ia takut akan menjadi korban selanjutnya. Namun farah sendiri tidak mengetahui siapa sebenarnya pemilik dari akun misterius tersebut.

Farah yang tengah mengalami ketakutan kemudian meminta bantuan dari salah satu temannya yang merupakan seorang hacker untuk mencari tahu siapa sebenarnya pemilik akun tersebut. Dalam pencarian tersebut, farah dan temannya itu mengalami berbagai peristiwa mengerikan.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Setan Facebook"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel