Sinopsis Film Rayuan Arwah Penasaran

Sinopsis Film Rayuan Arwah Penasaran

Rayuan arwah penasaran mengisahkan tentang seorang pria bernama boby yang baru saja mengalami patah hati. Kekasih yang begitu dicintainya ternyata meninggalkan boby begitu saja bahkan tanpa meninggalkan satu alasan apapun. Padahal boby sempat berpikir bahwa hubungannya dengan ria akan melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu sebuah pernikahan. Namun segala angan tinggi boby langsung luntuh lantah ketika ria menghilang begitu saja dari hidupnya.

Boby langsung jatuh dalam jurang patah hati, ia belum pernah merasakan sakit hati sedalam ini. Bahkan boby sudah mulai kehilangan semangat hidupnya karena ria sudah lama menjadi tujuan hidupnya selama ini. Semenjak kepergian ria, boby menjadi menyendiri dan murung. Bahkan dokter yang datang memeriksa boby memvonis boby terkena depresi berat. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Adik dari boby tak tega melihat kakaknya terus berada dalam keadaan yang menyedihkan tersebut. Ia kemudian mencari berbagai cara untuk membuat boby kembali memiliki semangat hidup. Namun ternyata cara tersebut masih menemukan jalan buntu. Hingga kemudian adik dari boby yang bernama diana tersebut kemudian menyarankan boby untuk melakukan sebuah terapi menulis. Yaitu dengan cara boby menuliskan segala kenangannya bersama ria dalam sebuah tulisan.

Boby yang sudah tidak tahu harus bagaimana lagi akhirnya mencoba cara yang disarankan oleh adiknya tersebut. Boby mulai mengingat lagi segala kenangannya bersama ria. Mulai dari moment pertama kali bertemu, berteman, jatuh cinta hingga akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Semua kenangan tersebut boby uraikan dalam tulisannya.

Namun ternyata bukannya menjadi sembuh ternyata semua kenangan tersebut semakin membuat boby jatuh dalam depresi. Depresi itu membuat boby jadi sering kali melihat halusinasi tentang sesosok perempuan yang selalu mendatanginya dimana saja dan kapan saja. Sosok perempuan tersebut semakin hari semakin terlihat mengerikan.

Awalnya, boby menganggap bahwa sosok tersebut hanyalah hasil ciptaan dari halusinasinya. Namun gangguan dari sosok tersebut semakin menerornya. Sosok tersebut seakan tidak ingin berpisah dengan boby. Hal tersebut membuat boby tidak bisa membedakan lagi mana halusinasi dan mana kenyataan.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Rayuan Arwah Penasaran"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel