Sinopsis Film Rintihan Kuntilanak Perawan

Sinopsis Film Rintihan Kuntilanak Perawan

Rintihan kuntilanak perawan, adalah film yang bercerita tentang sebuah band yang bernama “the killerz” yang ingin menjadi band besar dan terkenal. Namun mereka semua tidak ingin melewati proses yang panjang dan ingin mendapatkan kesuksesan dengan cara yang instan. Akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan sebuah ritual terlarang. Ritual tersebut adalah mereka harus meminum darah gadis perawan untuk bisa mewujudkan tujuan mereka untuk menjadi terkenal. Syarat tersebut mereka setujui meskipun mereka tahu, bahwa sulit untuk menemukan gadis perawan yang bisa mereka jadikan untuk pelengkap syarat tersebut.

Hingga suatu ketika, band the killerz yang sedang manggung di sebuah kafe dihampiri oleh salah satu sahabat mereka yaitu lily. Ternyata lily tidak datang sendirian datang ke tempat tersebut. Ia datang membawa sahabatnya yaitu alice. Dengan nada menggoda, lily mengatakan kepada seluruh personil the killerz bahwa alice itu masih perawan.

Tentu saja maksud lily dari ucapannya tersebut hanyalah untuk bercanda saja. Namun ternyata ucapan dari lily berbuntut panjang karena seluruh personil the killerz seperti telah menemukan orang yang selama ini mereka cari-cari. Hingga kemudian salah satu personil the killerz mengajak alice untuk menghabiskan waktu bersama mereka dalam semalam saja. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Alice yang polos dan terlanjur percaya terhadap seluruh personil tersebut kemudian mengiyakan ajakan tersebut. Di tempat yang sudah mereka persiapkan tersebutlah, kemudian mereka melakukan ritual terlarang tersebut. Mereka meminum darah alice yang perawan tanpa perlu membunuhnya.

Alice kemudian pulang dengan membawa sesuatu yang misterius. Seluruh sahabatnya merasa alice menjadi sangat berubah setelah malam tersebut. Ia berubah lebih pucat dengan ekspresi wajah yang dingin. Namun sahabatnya tidak ada yang berani untuk menanyakan hal tersebut.

Di sisi lain, band the killerz berhasil menjadi band terkenal tanpa perlu waktu yang lama. Hal tersebut tidak lain karena mereka telah melakukan ritual terlarang tersebut. Namun mereka tidak menyadari apa bahaya dari ritual tersebut. Yaitu alice ternyata setelah melakukan ritual tersebut telah dirasuki oleh roh jahat yang mendiami tubuhnya. Roh tersebut dengan menggunakan tubuh alice mulai membunuh satu demi satu dari seluruh personil band the killerz tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Rintihan Kuntilanak Perawan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel