Sinopsis Kembang Kantil: di Balik Teror Pembunuhan Sadis

Sinopsis Kembang Kantil: di Balik Teror Pembunuhan Sadis

Cerita film ini dimulai ketika Alisa datang ke rumah kakaknya. Kedatangan Alisa ini karena ia ingin menghadiri sebuah pementasan teater. Alisa merupakan salah satu mahasiswa jurusan seni dan menghadiri atau tampil di pementasan teater merupakan hal yang kerap ia lakukan. Kakak Alisa, yaitu Anton tinggal di rumah tersebut bersama dengan istrinya, Santi.

Selain itu, mereka juga memiliki seorang anak angkat bernama Tania. Anak ini sudah dianggap sebagai anak kandung oleh Santi dan Anton. Akan tetapi, sejak pertama bertemu dengan Tania, Alisa sudah menyadari bahwa ada hal yang aneh dan misterius dari Tania. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Keanehan ini semakin bertambah kala Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya. Sejak saat itu Alisa mulai mengalami teror-teror gaib di rumah tersebut. Suatu hari ia bertemu dengan Toro yang merupakan seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul. Ia mengingatkan Alisa untuk tidak mendekati Tania.

Alisa pun menjadi semakin penasaran dengan asal-usul Tania. Ia mengajak seniornya di pementasan teater, yaitu Aldy untuk melakukan penyelidikan ini. Berbagai hal pun mereka selidiki hingga akhirnya mereka tiba di sebuah panti asuhan dan bertemu dengan Novi yang merupakan pengasuh di panti asuhan tersebut. Dari Novi mereka mendapatkan fakta-fakta mengenai masa lalu Tania yang kelam.

Mendengar cerita Novi tersebut Alisa mulai merencanakan beberapa misi. Ia ingin membongkar misteri hubungan yang terjadi antara Santi dan Tania. Alisa pun mulai bergerak untuk melakukan misi-misi yang semakin membahayakan dirinya.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Kembang Kantil: di Balik Teror Pembunuhan Sadis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel