Sinopsis Film Alone

Sinopsis Film Alone

Film ini menceritakan satu pasang kekasih/suami istri yakni Wee dan Pim yang berada di Korea yang sedang memainkan ramalan kartu bersama teman-temannya.

Di kartu ramalan, Pim diramal akan kedatangan seseorang atau sesuatu yang pernah hilang darinya, dari situ film sudah mencoba mengarahkan kita akan kedatangan sesuatu yang menyeramkan kedalam hidup Pim.

Setelah kepulangan teman-teman Pim, Pim menerima telephone dari Thailand, bahwa ibu Pim terkena stroke dan Pim diharapkan untuk pulang, Pim dan Wee pun segera pulang ke Thailand untuk menjenguk sang ibu yang berada di rumah sakit.

Kepulangannya ke Thailand dan kerumah lamanya ini lah, Pim mulai merasakan teror teror dari hantu yang di perkirakan adalah arwah dari kembar siamnya yakni Ploy. Kita lalu disuguhkan cuplikan gambar yang membuat kita berasumsi bahwa ploy meninggal karena operasi pemisahan diri/badan dari si kembar. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Selang waktu kita juga akan disuguhkan flashback drama percintaan antara Wee muda dengan si kembar siam yang masih muda juga, yang ternyata Wee lebih memilih Pim yang lemah lembut dibanding kan Ploy yang diperlihatkan sebagai sosok yang pemarah.

Dari sinilah perpecahan kasih sayang si kembar mulai retak, Pim dan Ploy saling mencintai Wee, sedangkan karena Wee terlihat memilih Pim, maka Ploy yang pemarah mulai cemburu dan marah kepada kembarannya.

Teror penampakan arwah sang kembaran terus makin intens, tidak hanya kepada pim tapi kepada wee juga.

Misteri makin lama makin terungkap, setelah Wee mulai mengurusi ibunya Pim, tampaknya sang ibu hendak menyampaikan sesuatu kepada Wee, sebelum sang ibu meninggal dunia.

Dan rahasia kembar siam ini terungkap setelah Wee mendatangi kuburan Ploy, Yang akan membawa kepada ending yang mengejutkan.

Ternyata setelah wee mendatangi kuburan Ploy tersebut, terungkaplah bahwa yang meninggal sebenarnya adalah Pim bukan Ploy, jadi sebenarnya selama ini yang hidup bersama Wee adalah Ploy,

Wee yang shock langsung mendatangi Ploy dirumahnya setelah didesak ternyata Ploy memang mengakui telah membunuh Pim dengan mencekiknya dan juga membunuh ibunya yang hendak membuka rahasia kepada Wee.

Wee pun marah dan hendak pergi dari rumah, apa daya Ploy adalah sosok sang pemarah dan brutal, ia memukul Wee dan mengikatnya, dan pada akhirnya akan membunuh Wee juga, Ajal Wee belumlah berakhir, ia berhasil meloloskan diri, dan membuat Ploy tertimpa lemari besar.

Pada akhirnya Ploy mendapatkan apa yang telah diramal.

Saat ia masih hidup dibawah lemari yang ditimpakan oleh Wee, sang adiknya akhirnya datang menjemput nyawanya.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Alone"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel