Sinopsis Film 13 Cara Memanggil Setan

Sinopsis Film 13 Cara Memanggil Setan

Ketika berburu buku bekas di sebuah toko buku tua, empat mahasiswa, Fredi (Yoga Hoebner), Tera (Debby Ayu), Dilo (Diki Al Mubaraq) dan Venus (Roy Saputra) menemukan buku kuno, bersampul kulit ular berisi tentang 13 Cara Memanggil Setan.

Sejak awal, buku ‘13 Cara Memanggil Setan’ menyimpan banyak misteri, karena hanya bisa dibuka jika sudah ada tetesan darah segar manusia. Larangan untuk tidak membuka dan mempraktekkan cara-cara memanggil setan yang ada di buku tersebut, justru membuat mereka penasaran.

Akhirnya keempat mahasiswa itu mengajak dua temannya, Sonya (Dewi Aida) dan Essy (Ayang Merinda), untuk ‘berpetualang’, mengikuti perintah yang ada di dalam buku kuno tersebut. Lembar demi lembar ritual mereka praktekkan. Dari situlah bencana itu bermuara dan korban pun berjatuhan.

Jingga (Febriyanie), setan cantik, seksi dan menyukai sesama jenis yang dikisahkan dalam buku kuno itu reinkarnasi, bersama 6 selirnya (Anindita Putri, Tia Agustin, Vicka Sagita Ayu, Tamara Ciciel, Rosemarry, Mona), yang semuanya juga cantik dan berpenampilan menggairahkan. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Sejatinya, Jingga adalah seorang puteri yang hidup ratusan silam. Ia juga seorang tukang tenun yang kejam dan paling ditakuti. Tak seorang pun sanggup menumpas kejahatannya, karena ia telah menyekutukan dirinya dengan iblis. Sepanjang hidupnya, Jingga selalu menjadi sumber malapetaka, karena untuk menyempurnakan ilmunya, ia harus membunuh banyak manusia.

Untuk dapat melaksanakan nafsu angkara murkanya, Jingga menulis sebuah kitab berbahaya, 13 Cara Memanggil Setan. Di kitab itulah ruhnya bersemayam, dan setiap saat muncul jika ada orang memanggilnya. Siapapun akan dibunuhnya, termasuk pustakawati (Five Vi) dan sang pedagang buku tua (Fairly Wattimena), yang pernah menyimpan kitab tersebut.

Lantas, bagaimana dengan nasib keenam mahasiswa itu? Langkah apa yang ditempuh Hadi (Ki Kusumo), paman Tera yang seorang paranormal linuih beserta gurunya (HIM Damsyik)?

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film 13 Cara Memanggil Setan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel