Sinopsis Film Rumah Pasung

Sinopsis Film Rumah Pasung

Film rumah pasung merupakan sebuah film horor indonesia yang dibintangi oleh stefan william. Film rumah pasung merupakan film ke-enam yang disutradari oleh nayato fio nuala ditahun 2015, dan naskah cerita ditulis oleh ery sofid.

Sinopsis rumah pasung bercerita tentang ryan, sultan dan mayang. Mereka adalah kru dari salah satu acara televisi berjenis horor. Diacara tersebut, ryan berperan sebagai host atau pembawa acara. Sementara sultan sebagai kameraman, dan yang terakhir, mayang seorang indigo, ia yang akan menunjukkan adanya penampakkan gaib. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Suatu hari ryan diberitahu oleh orang tuanya, harsono dan ratna, bahwa dia adalah anak adopsi. Papa kandungnya kini telah meninggal dan ryan harus menghadiri pemakamannya. Papa kandung ryan memberikan warisan sebuah rumah yang letaknya sangat jauh di luar kota. Ryan memutuskan pergi ke rumah tersebut bersama pacarnya, farah, untuk melihat keadaan rumah yang sudah lama tak ditinggali itu. Peristiwa-peristiwa aneh, mengerikan dan menegangkan mengancam keselamatan mereka selama di dalam rumah tersebut. Farah pun mengalami halusinasi.

Ryan yang penasaran meminta bantuan pada teman-temannya di horror calling. Usai mayang melakukan penerawangan, diketahuilah bahwa ada arwah perempuan yang “bangkit”. Ternyata arwah perempuan tersebut adalah ibunya ryan yang bernama yasmin. Yasmin meninggal karena dibunuh oleh suaminya sendiri, gunawan. Dan ternyata ryan adalah anak hasil hubungan gelap yasmin dengan pria lain. Ryan penasaran ingin membuktikan kebenaran sejarah masa lalunya. Maka ryan dan teman-temannya pun terperangkap antara mencari bukti kebenaran, dan teror mengerikan arwah ibunya.

Selain stefan william, film rumah pasung juga dibintangi oleh para pemain ternama seperti natasha wilona, yudittia mayang dan wafda saifan.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Rumah Pasung"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel