Sinopsis Film Bangkit Dari Kubur (2012)

Sinopsis Film Bangkit Dari Kubur (2012)

Bangkit dari kubur menceritakan tentang marlon, rangga dan aril. Mereka adalah sahabat sekaligus mahasiswa kedokteran. Selain sebagai mahasiswa mereka juga magang kerja di sebuah rumah sakit. Hal tersebut mereka lakukan agar nantinya siap dengan kehidupan dokter yang sebenarnya. Salah satu tugas mereka dengan magang di rumah sakit tersebut juga adalah mereka harus siap keluar masuk kamar mayat untuk mengurusi mayat. Sebenarnya mereka segan sekaligus juga diliputi rasa takut tiap kali melakukan tugas tersebut namun mereka semua harus bersikap profesional.

Suatu malam, ketika mereka bertiga baru saja pulang dari rumah sakit tempat mereka biasa magang, mereka mengalami sebuah kecelakaan. Mereka yang menggunakan mobil marlon untuk pulang tanpa sengaja menabrak pengendara motor yang datang dari arah berlawanan. Pengendara motor tersebut adalah rina dan dudi. Mereka sebenarnya ingin menolong korban yang mereka tabrak tersebut namun rasa takut lebih besar meliputi mereka. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Mereka bertiga takut kalau nanti mereka menolong kedua korban tersebut maka warga yang melihat kecelakaan tersebut nantinya akan berbuat anarkis terhadap mereka. Bahkan mungkin tidak menutup kemungkinan, mereka akan dihakimi massa. Karena rasa takut tersebut itulah, akhirnya marlon, ranggo dan aril memutuskan untuk pergi dari tempat tersebut dan membiarkan kedua korban yang mereka tabrak itu dalam keadaan sekarat.

Setelah kejadian tabrak lari tersebut, rasa bersalah terus menghantui mereka bertiga. Marlon, ranggo dan aril tak bisa menutupi kegelisahan mereka tentang bagaimana nasib korban yang telah mereka tabrak. Hingga kemudian mereka bertiga bersepakat untuk melupakan kejadian tersebut dan mulai menjalani kehidupan mereka seperti biasanya.

Namun ternyata ranggo menceritakan tentang kejadian tabrak lari tersebut kepada kekasihnya yaitu trisa. Tentu saja trisa terkejut dengan pengakuan dari kekasihnya tersebut. Keterkejutan trisa semakin bertambah ketika mengetahui bahwa korban dari tabrak lari tersebut dikabarkan telah meninggal dunia. Trisa kemudian menceritakan tentang hal tersebut kepada teman-teman di kostnya. Mereka pun sama terkejutnya.

Hingga puncaknya adalah ketika arwah dari rina dan dudi bangkit dari kuburnya untuk menuntut balas terhadap orang yang telah membuat mereka meninggal dunia.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Bangkit Dari Kubur (2012)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel