Sinopsis Film Skandal Cinta Babi Ngepet 2008

Sinopsis Film Skandal Cinta Babi Ngepet 2008

Film Skandal Cinta Babi Ngepet cinta babi ngepet mengisahkan tentang seorang gadis bernama putri (ratu felisha). Putri masih berstatus sebagai siswa smu namun pikiran putri selalu ia coba untuk berpikiran dewasa. Selain itu, di sekolahnya putri terkenal sebagai sosok yang sombong dan juga angkuh. Ia menganggap tidak ada yang tidak bisa diselesaikan olehnya. Selain itu dia juga menganggap orang lain selalu berada di bawahnya. Hal tersebutlah yang membuat putri banyak dijauhi oleh teman-temannya. Tidak ada yang bisa tahan dengan sifat sombong milik putri. Namun putri tidak pernah menyadari hal tersebut dan menganggap orang lain selalu iri terhadap apa yang ia miliki.

Suatu ketika putri mengalami kecelakaan tunggal. Saat tidak ada orang yang datang untuk menyelamatkannya, datanglah ridho (ferry fernandez) yang datang untuk menyelamatkan putri. Ridho sendiri adalah seorang tukang ojek sepeda. Melihat ridho yang tulus untuk menolongnya membuat putri langsung jatuh hati kepada ridho. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Cinta membuat putri seakan menjadi buta. Ia tidak melihat status ridho yang hanya seorang tukang ojek sepeda. Ia benar-benar telah jatuh hati kepada ridho dan kesombongannya mendadak meluntur di depan ridho. Dan ternyata ridho juga merasakan hal yang sama. Ia langsung jatuh hati kepada putri di pandangan pertama. Tak perlu waktu lama bagi mereka untuk kemudian menjadi sepasang kekasih.

Bahkan karena cinta yang terus mengebu-gebu, mereka memutuskan untuk menikah. Hal tersebut bisa dibilang cukup nekad apabila melihat usia mereka berdua yang masih sangat muda. Namun mereka tidak memikirkan hal tersebut, yang ada di pikiran mereka hanya untuk melampiaskan hasrat cinta mereka yang menggebu.

Dan konflik dimulai ketika mereka sudah menikah. Ternyata hidup tidak bisa dijalani hanya dengan cinta. Kehidupan yang sulit sekaligus kemampuan ekonomi yang rendah membuat pasangan baru menikah tersebut mengalami frustasi. Hingga kemudian ada seseorang yang menawarkan jalan pintas dari masalah mereka. Yaitu mereka berdua menjadi pasangan untuk mencari pesugihan lewat babi ngepet. Dimana sang suami menjadi babi ngepet sedangkan sang istri bertugas untuk menjaga lilin. Mereka berdua tidak tahu bahwa hal tersebut kemudian menjadi malapetaka bagi hidup mereka. Skandal cinta babi ngepet adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2008.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Skandal Cinta Babi Ngepet 2008"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel