Sinopsis Film Before I Wake (2016)

Sinopsis Film Before I Wake (2016)

Sinopsis film before i wake bercerita tentang teror yang muncul dari mimpi buruk seorang anak laki-laki. Kisah mengikuti sepasang suami-istri, jessie (kate bosworth) dan mark (thomas jane) yang memutuskan untuk mengadopsi seorang anak laki-laki bernama cody (jacob tremblay). Anak yang diadopsinya tersebut memiliki kemampuan ajaib, yakni dapat mewujudkan mimpinya ke dunia nyata. Memang tidak jadi masalah selama mimpi anak itu menyenangkan. Namun suatu ketika anak itu mengalami mimpi buruk. Setelah itu, sesuatu yang menakutkan pun muncul dan mengancam mereka.

Before i wake merupakan sebuah film horor thriller yang disutradarai oleh mike flanagan, dan naskah cerita ditulis oleh jeff howard bersama mike flanagan. Selain kate bosworth, thomas jane, dan jacob tremblay, film before i wake juga turut dibintangi oleh para pemain seperti annabeth gish, dash mihok, dan scottie thompson. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Film Before i wake Tayang di bioskop pada awal september 2016. Film ini digarap oleh rumah produksi intrepid pictures, demarest films dan mica entertainment.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Before I Wake (2016)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel