Sinopsis Film Mati Suri (2009)

Sinopsis Film Mati Suri (2009)

Mati suri, menceritakan tentang seorang desainer bernama abel yang akan melangsungkan pernikahannya dengan wisnu. Tepat sehari sebelum hari bahagianya, datang seorang wanita bernama lisa yang mengaku bahwa ia telah dihamili oleh wisnu dan kehamilannya sudah 7 bulan. Lisa memaksa abel untuk membatalkan pernikahannya. Jika abel menolak, maka lisa sendiri yang akan mengacaukan pernikahannya. Merasa frustasi, abel mencoba bunuh diri dengan cara overdosis. Beruntung ia masih tertolong berkat sahabatnya, charlie. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Setelah mengalami masa koma yang tidak menentu, akhirnya abel sadar dan memutuskan untuk memulihkan diri dari mati surinya di villa milik charlie di puncak, bogor. Di villa tersebut, abel bertemu dengan pengurus villa, yaitu pak kus dan istrinya, bu diah. Abel merasakan hal aneh saat mendapati seluruh jam di villa berhenti pukul 03. 10. Abel juga menemukan bonek milik wida, putri pak kus dan bu diah. Pada malam pertamanya di sana, abel bertemu dengan wida yang selanjutnya selalu menemaninya tidur di setiap malam. Namun wida meminta abel untuk tidak memberitahukan keberadaannya kepada kedua orangtuanya. Lama-kelamaan, abel mulai sadar bahwa ia sedang diteror oleh sesosok hantu anak kecil yang terlihat tidak senang dengan abel yang tetap hidup setelah mencoba bunuh diri. Akhirnya abel sadar bahwa hantu itu adalah arwah anak kecil yang mati keracunan, yang dirawat di rumah sakit yang sama dengan abel saat ia koma. Anak kecil itu berujar bahwa abel harus mati lagi.

Sementara itu, wisnu akhirnya tahu bahwa charlie telah membyar lisa untuk berpura-pura hamil, karena charlie telah menyukai abel sejak kecil. Wisnu dan lisa segera menyusul abel dan charlie ke puncak. Setibanya mereka di puncak, seketika charlie menyekap wisnu, membius abel, dan membunuh lisa dengan menceburkan gadis itu ke kolam belakang rumah. Akhirnya abel dibebaskan oleh bu diah. Abel juga menceritakan bahwa ia sering mengobrol dengan wida, padahal tiga bulan lalu wida ditemukan tak bernyawa di kolam belakang. Setelah wisnu bebas, arwah wida menemui abel melalui visi bahwa charlie yang telah membunuhnya karena menolak diperkosa. Selanjutnya arwah lisa bangkit dan menenggelamkan charlie.

Abel dan wisnu akan pergi dari rumah itu, namun abel terpaksa kembali masuk ke dalam villa untuk mencari alat komunikasi karena mobil mereka mogok. Di dalam villa, abel kembali dihantui oleh setan dan akhirnya pingsan. Di dalam ketidaksadarannya, abel hampir berangkat menuju alam selanjutnya bersama teman kecilnya, namun abel memutuskan untuk berbalik di detik terakhir dan akhirnya abel kembali hidup.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Mati Suri (2009)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel