Sinopsis Film Karma (2008)

Sinopsis Film Karma (2008)

Karma berkisah tentang sandra (dominique) dan armand (joe taslim), sepasang kekasih yang bertemu di australia, dan menyebabkan sandra hamil. Armand yang bertanggung jawab atas kehamilan sandra akhirnya menikahinya dan membawa sandra tinggal di indonesia bersama keluarganya. Keluarga armand yang sangat kental dengan tradisi cina terdiri dari tiong guan (him damsyik) kakek armand, ayah armand yang bernama phillip guan (henky solaiman) dan martin guan (verdi solaiman) saudara tiri armand. Sandra ternyata tidak begitu disambut baik keluarga armand, namun ia harus bersabar sampai mereka bisa membeli rumah baru. Kejadian-kejadian aneh pun terjadi di sana.

Melalui para pembantu di rumah armand, sandra mengetahui bahwa keluarga armand selalu bermasalah apabila ada perempuan yang memasuki keluarga itu, mulai dari ibu armand yang meninggal setelah melahirkan, dan istri-istri lain yang dinikahi tiong guan juga meninggal setelah melahirkan begitu juga dengan bayinya. Kelakuan keluarga armand juga sangat aneh ketika ada perempuan yang masuk ke dalam rumahnya. Sandra akhirnya menemukan seorang perempuan bernama dewi yang pernah kabur dari rumah itu sebagai bahan untuk penyelidikan. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Setelah melakukan berbagai penyelidikan hingga berakhir di klenteng, sandra mengetahui bahwa tiong guan yang masih muda (jonathan mulia) adalah orang yang sangat malas. Ia selalu menipu wanita menggunakan parasnya yang tampan untuk merampas harta kekayaannya. Meskipun begitu, hati tiong guan berakhir pada giok lan, kekasihnya. Tiong guan pun mencoba untuk mendekati ling ling (jenny chang) yang kaya raya dan sakit-sakitan. Kematian ling-ling 2 hari sebelum hari pernikahannya membuat tiong guan harus menikahi arwah ling-ling, dan mendapatkan kutukan bahwa semua wanita yang memasuki keluarga guan tidak akan selamat.

Sandra kemudian berpikir bahwa karma tersebut akan hilang jika tiong guan meninggal. Ia pun membunuh tiong guan dengan cara menceburkannya di kolam. Martin lalu berterimakasih pada sandra, karena ia berpikir ia masih lajang karena karma yang ditimpakan pada ayahnya. Martin lalu mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi pacarya. Sandra sendiri akhirnya melahirkan. Saat melahirkan, ia dibunuh oleh arwah ling-ling yang menandakan bahwa karma guan belum berakhir.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Karma (2008)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel