Sinopsis Film Killers (2014)

Sinopsis Film Killers (2014)

“killers” (para pembunuh) merupakan sebuah film drama-kriminal yang disutradarai oleh the mo brothers, timo tjahjanto dan kimo stamboel.

Film ini adalah hasil kerja sama antara dua sineas perfilman di indonesia dan jepang.

Cerita berpusat pada dua orang psikopat, yang sama-sama memiliki sisi gelap sebagai seorang pembunuh berantai. Keduanya pun sama-sama memposting tindak kejahatan mereka ke dunia maya. Tapi ketika salah satu diantara mereka merasa terusik dengan sosok yang satunya lagi, dia pun memutuskan untuk menemuinya dan setelah itu kekacauan berdarah pun tak terelakan. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Killers dibintangi oleh kazuki kitamura, oka antara, rin takanashi, luna maya, ray sahetapy, ersya aurelia, epy kusnandar, mei kurokawa, denden, motoki fukami, tara basro, dan dimas argobie.

Film ini telah tayang diberbagai festival film, termasuk di festival film sundance di park city, utah pada januari 2014. Film ini juga telah dirilis di bioskop jepang pada 1 februari dan 6 februari di bioskop indonesia.

Rencananya, film ini akan ditayangkan di layar bioskop amerika pada 23 january 2015.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Killers (2014)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel