Sinopsis Film Mereka yang Tak Terlihat

Sinopsis Film Mereka yang Tak Terlihat

Mereka yang Tak Terlihat merupakan family drama yang lebih menonjolkan sisi horor. Film ini dibintangi oleh aktris senior Sophia Latjuba yang berperan sebagai Lidya. Lidya sendiri merupakan seorang orang tua tunggal yang memiliki dua orang anak perempuan bernama Saras yang diperankan oleh Estelle Linden dan Laras yang diperankan oleh Bianca Astrid.

Memiliki seorang anak indigo, Lidya (Sophia Latjuba) tidak menganggap hal-hal yang dilihat Saras tidak masuk akal. Hal inilah yang membuat Saras menjaga jarak dengan ibunya sendiri. Sejak kecil Saras memang memiliki kemampuan melihat makhluk halus yang tidak kasat mata seperti hantu. Menginjak remaja, Saras mengalami kesurupan sehingga membuat kaka Lidya memanggil seorang psikolog untuk mengatasi hal ini yang tak lain adalah kakaknya sendiri. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Suatu hari Saras diganggu oleh arwah gentayangan bernama Dinda (Frisly Balqis). Dinda merupakan anak SMA yang meninggal dunia akibat bully. Karena semua orang menganggap bahwa Dinda meninggal akibat bunuh diri maka ia datang untuk meluruskan hal ini. Arwah Dinda meminta Saras untuk menemui ibunya, yakni Dayu yang diperankan oleh Dayu Wijayanto. Arwah Dinda menginginkan supaya ibunya bisa ikhlas menerima kepergiannya serta memaafkan Citra yang menjadi penyebab kematiannya.

Karena saling tidak percaya antara Lidya dan anaknya sendiri yaitu Saras, maka keduanya saling bersikeras mempertahankan pendapatnya masing-masing.  Keegoisan mereka berdua akhirnya harus dikalahkan hingga sebuah peristiwa besar menimpa mereka dan hanya kata maaf saja yang bisa menyatukan mereka berdua.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Mereka yang Tak Terlihat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel