Sinopsis Film Modus Anomali (2012)

Sinopsis Film Modus Anomali (2012)

Modus anomali film mengisahkan tentang john evans (rio dewanto) yang mendadak tersadar di sebuah hutan sendirian. Diliputi rasa kebingungan dan ketakutan, ia kemudian mencari penjelasan tentang apa yang sebenarnya sudah terjadi. Sebuah file di handycam menceritakan sebuah keluarga sedang berlibur di hutan tersebut dan john evans adalah bagian dari keluarga itu. Kemudian john evans menyadari bahwa ia harus menemukan anggota keluarganya yang lain.

Hingga kemudian di sebuah pondok, ia menemukan istrinya telah dibunuh oleh seseorang. Namun anak-anaknya yang lain masih belum ditemukan kejelasannya. Hal ini membuat john evans menyadari bahwa ada seorang pembunuh yang tengah mengincar nyawa keluarganya. Dan berbagai jam alaram yang ia temukan di hutan tersebut seakan ingin memberitahu john evans bahwa ia harus berburu dengan waktu untuk bisa menyelamatkan anak-anaknya dari tangan pembunuh tersebut.

Di tengah pencariannya di tengah hutan tersebut untuk bisa menemukan anak-anaknya ternyata john evans menyadari bahwa ada seseorang yang juga tengah mengincar nyawanya. Selain harus bisa menyelamatkan anaknya ternyata john evans juga harus bisa menyelamatkan dirinya sendiri dari tangan pembunuh tersebut. Aksi kejar-kejaran sekaligus bersembunyi terus dilakukan oleh john evans untuk bisa lepas dari sergapan pembunuh tersebut. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Bagaimanapun juga, john evans harus segera bisa menemukan anak-anaknya sebelum semuanya terlambat. Atau pembunuh tersebut akan melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan terhadap istrinya. Ketika semua menduga bahwa john evans adalah korban dari semua peristiwa tersebut ternyata sebuah kenyataan menghancurkan segalanya.

Karena ternyata john evans adalah otak dari semua skenario mengerikan tersebut. John evans yang merupakan psikopat mengincar sebuah keluarga yang tengah berlibur di hutan. Pertama-pertama ia bunuh ayah dari keluarga tersebut kemudian ia simpan mayatnya. Kemudian anggota keluarga yang lain ia bius, setelah itu ia membuat sebuah video seakan-akan bahwa ia adalah ayah dari keluarga tersebut. Lalu ia bunuh ibu dari keluarga itu dan mengatakan kepada anak-anak dari keluarga tersebut jika mereka ingin menyelamatkan ayah mereka maka mereka harus bisa menemukan john evans.

Bahkan john evans mempersiapkan senjata untuk mereka seperti pisau, parang dan juga panah. Dan inti dari semuanya adalah ketika john evans meminum semacam obat penghilang ingatan. Sehingga nanti ketika ia bangun, ia akan merasa dialah korban bukan pelakunya. Membuat permainan mengerikan tersebut menjadikan john evans sebagai psikopat yang sempurna.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Modus Anomali (2012)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel