Sinopsis Film Belahan Jiwa (2005)

Sinopsis Film Belahan Jiwa (2005)

Belahan jiwa menceritakan tentang sosok 4 tokoh yang begitu aktif dibidangnya. Pertama adalah farlyna (dina olivia) seorang desainer busana terbaik, pernah waktu itu dinobatkan sebagai “queen of sexy fashion”. Kedua yakni arimbi (marcella zaliantiy) merupakan sosok wanita lembut sebagai psikiater dengan menangani pasien berkepribadian ganda. Ketiga, cairo (rachael maryam) seorang pelukis handal yang tengah melakukan persiapan pameran berkonsep nihilisme. Dan terakhir yaitu baby blue (nirina zubir) sebagai arsitek tri-language yang selalu terkenang akan kematian saudara kembarnya baby pink. Mereka tidak hanya teman biasa namun lebih cocoknya disebut soulmate forever. Hingga ikrar diantara mereka mengatakan “kalau kucing kucing kurus dikejar herder. Maka sampai mati pun “soulmate forever”. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Disisi lain terdapat sosok wanita misterius bernama cempaka (dian sastrowardoyo) dan tak lupa kekasih sejatinya bumi (alexander wiguna). Dalam kisahnya mereka antara cempaka dan bumi mempunyai ikatan hubungan begitu dramatis. Seolah melihat perubahan pada diri cempaka, sang kekasih dengan lembutnya berusaha keras untuk selalu berada disampingnya meski sesekali cempaka langsung berubah agresif bahkan defensif.   hingga suatu hari keempat soulmates tadi bertemu cempaka dan berkumpul di suatu tempat. Setelah lama mengobrol, masing – masing dari mereka mengatakan kalau sedang hamil dan pria yang menghamilinya adalah bumi. Sudah barang tentu mereka jelas – jelas marah besar, lantas mereka memutuskan untuk mencari si lelaki itu. Namun  ketika mendatangi rumah bumi, terlihat tidak tak tampak sosok bumi. Bersamaan dengan itu, cairo tiba – tiba sakit lalu diantarnya ke rumah sakit terdekat. Tanpa sengaja farlyna seorang desainer cantik, akhirnya melihat bumi dan cempaka berjalan bersama di rumah sakit. Maka saat keduanya keluar, farlyna langsung membuntutinya tapi gagal mencegat si bumi.

Entah bagaimana caranya, cempaka lari kabur dari rumah sakit menuju ke hutan untuk mengakhiri hidupnya. Bumi yang saat itu ikut menuju ke hutan tak menyangka kalau ikatan sebuah tali di leher, telah mencabut mengakhiri hidup cempaka. Sebelum benar – benar mati, lantas cempaka mengatakan “sehidup semati”, itu pun diikuti perkataan soulmate forever jika semuanya juga ikut mati. Akhirnya psikolog nyata yang menangani cempaka bertemu bumi dan menceritakan segalanya. Kini terungkap sudah bila kekasih hatinya hanyalah gadis trauma yang direnggut oleh 4 krpibadian lainya. Meski berakhir dengan kesedihan mendalam, kesan daripada film belahan jiwa tergambar begitu jelas saat bumi menjajarkan 5 mawar untuk kekasih tercinta dan 4 jiwa lainya yang ikut pergi mati bersama cempaka.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Belahan Jiwa (2005)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel