Sinopsis Film The Kings of Summer

Sinopsis Film The Kings of Summer

Film the kings of summer bercerita tentang joe (nick robinson), ia seorang siswa sekolah menengah atas yang tinggal bersama ayahnya frank (nick offerman). Joe sering bermasalah dengan ayahnya. Sebenarnya ia memiliki kakak perempuan, heather (alison brie), tapi ia menikah dengan colin (eugene cordero) dan keluar dari rumah. Suatu malam keluarga mereka berkumpul untuk bermain monopoli. Joe sebenarnya tidak ingin bermain, melainkan ingin pergi ke sebuah pesta bersama teman-temannya. Setelah bertengkar dengan ayahnya, joe menelpon polisi mengatakan “pencuri” (karena dia kalah dalam monopoli). Setelah itu joe pergi ke pesta bersama temannya.

Di pesta ia bertemu dengan kelly (elin moriarty) yang joe sukai, namun kelly sudah memiliki pacar yaitu paul. Ada kegiatan tak biasa yang membuat joe melewati hutan bersama dengan biaggio (moiser arias) dan mereka tersesat. Di sana mereka kagum dengan keindahan alamnya. Joe mendapatkan ide untuk membangun rumah di hutan bersama teman baiknya patrick (gabriel basso). Mereka kemudian membuat perencanaan untuk rumah hutan tersebut. Ketiganya lalu kabur dari rumah dan pindah ke sana. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Orang-orang mengira bahwa mereka diculik tapi polisi punya cukup bukti bahwa mereka hanya kabur dari rumah. Sementara itu, di dalam hutan ketiga anak laki-laki tersebut mencoba kehidupan yang baru. Mereka mencoba menangkap ikan dan hal-hal lainya. Joe dan biaggio senang berburu sementara pattrick mengumpulkan makanan. Joe dan biaggio sebenarnya tidak pandai berburu, mereka memilih pergi ke supermarket dan membeli ayam di sana.

Beberapa minggu berlalu dan mereka hidup dengan riang di hutan tersebut, berpetualang, mendengarkan lagu, dan lain-lain. Joe mulai merindukan kelly. Ia kemudian mengundang kelly ke hutan tersebut. Kelly yang sudah putus dengan pacarnya membawa dua orang temannya dan bersenang-senang bersama. Kelly ternyata malah dekat dengan patrick dan menjalin hubungan dengannya.

Joe patah hati melihat gadis impiannya mulai berkencan dengan temannya sendiri. Joe kemudian berteriak pada kelly bahwa ia perempuan nakal. Kelly kemudian pergi dari sana. Patrick juga pergi dari sana begitu juga biaggio.

Joe hanya memiliki sedikit uang untuk membeli ayam. Dia kemudian benar-benar berburu dan membunuh seekor kelinci untuk makan malam. Kondisi yang kotor dari rumah tersebut malah menarik ular untuk datang. Joe terperangkap di dalam rumah karena ada ular. Kelly dan frank kemudian datang, ularnya menyerang kelly namun dilumpukkan oleh biaggio. Sayangnya, dia digigit oleh ular tersebut dan dibawa ke rumah sakit.

The kings of summer adalah sebuah film drama petualangan yang diarahkan oleh jordan vogt-roberts. Film the kings of summer rilis pada agustus 2014.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film The Kings of Summer"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel