Sinopsis Film The Fear Project

https://plotsinema.blogspot.com/

Sinopsis film the fear project bercerita tentang dua orang remaja yang berniat melakukan penyelidikan sebuah kasus pembunuhan. Bukan tanpa sebab, pasalnya korban terakhir dari pembunuhan berantai tersebut merupakan sahabat mereka sendiri. Yang mana ia dibunuh secara brtutal oleh sang pelaku.

Berharap akan mendapatkan petunjuk yang bisa berguna untuk penyelidikan, mereka berdua lantas pergi ke tempat kejadian pembunuhan tersebut. Meski terkesan menyeramkan, namun hal tersebut nyatanya tak menyurutkan keinginan mereka berdua untuk tetap pergi kesana. Namun tanpa mereka sadari, hari-hari mereka tak akan pernah sama lagi setelah pergi ke tempat tersebut. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Film the fear project disutradarai oleh dion cavallaro, kenny collins, alex deck, owen mulligan, tobias nilsson dan paul evan thomas dimana mereka juga menggarap penulisa naskah film ini bersama dengan brel offkel. Film the fear project adalah sebuah film horror misteri yang akan dirilis pada tahun 2017.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film The Fear Project"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel