Sinopsis Film Killing Season (2013)

https://plotsinema.blogspot.com/

Film killing season bercerita tentang seorang mantan tentara scorpion yang bernama “emil kovac” yang pada waktu itu, pergi ke daerah yang bernama belgrade yang berada di negara serbia untuk bertemu dengan salah satu informannya untuk mendapatkan sebuah film dari seorang veteran militer amerika dan mantan tentara nato yang bernama kolonel benjamin ford.

Ford telah melarikan diri ke sebuah kabin yang ada di sebuah tempat di pegunungan appalachian untuk melupakan perang. Karena baginya, pernag yang ia ikuti selama bertahun-tahun itu membuatnya benar-benar trauma. Ia takut dengan keadaan perang semacam itu. Maka dari itu ia melarikan diri dan bersembunyi di sebuah kabin di tempat yang jarang ada manusianya. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Lalu setelah beberapa waktu ia mencoba untuk menyendiri dan menenangkan diri dari gejolak yang ia alami tersebut, ia bertemu dengan kovac, yang berpura-pura sebagai seorang turis dan mengaku sedang dalam perjalanan untuk berlibur. Awalnya ford sama sekali tak curiga pada kovac dan mereka berdua malah saling berteman baik satu sama lain. Mereka berbagi banyak hal. Hingga kemudian, pada suatu hari, kovac mengungkapkan pada ford tentang jati diri dia yang sebenarnya. Setelah tahu akan hal itu, ford terkejut. Kovac berkata pada ford bahwa ia sedang ingin membalaskan dendamnya pada seseorang yang telah menghancurkan hidupnya dan berkata bahwa ia membutuhkan bantuan dari ford. Mereka berdua kemudian melakukan sebuah permainan kucing dan tikus dengan ford. Lalu permainan itu berakhir buruk karena membuat mereka berdua terluka.

Kovac yang dibantu oled ford, kemudian mencapai sepakat untuk berdamai. Mereka berdua kemudian saling memahami satu sama lain dan setelah mendapatkan hal tersebut, kovac memutuskan untuk kembali ke serbia dan menjalani hidupnya. Sementara ford mengunjungi anaknya dan bertemu dengan cucunya untuk akhirnya ia membaptis cucunya tersebut. 

Film killing season merupakan sebuah film bergenre action thriller yang dirilis pada tahun 2013.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Killing Season (2013)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel