Sinopsis Film A Single Shot (2013)

Sinopsis Film A Single Shot (2013)

Film a single shot bercerita tentang seorang lelaki bernama john moon. John adalah seorang lelaki yang berusaha lari dari kemiskinan yang menderanya. John moon juga baru saja berpisah dari keluarganya. John moon sekarang hidup sebatang kara dan berusaha keluar dari masalah keuangannya. John moon memutar otaknya dan berusaha mencari jalan keluar dari masalahnya tersebut. Sekian cara sudah ia lakukan tapi ia masih saja terbelenggu pada lingkaran kemiskinan yang menyiksanya tersebut. John moon tinggal di sebuah daerah bernama west virginia. Disana ia mencoba untuk membuat dirinya lebih makmur dengan berburu hewan-hewan yang ada di sekitar tempatnya tinggal. Ia sering sekali pergi dan mencari buruannya. Akan tetapi tak jarang john pulang dengan tangan kosong. John lama kelamaan mulai frustasi dengan keadaan ini. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Lalu pada suatu hari ketika john moon sedang melakukan perburuannya, ia melihat seekor rusa yang ia pikir bisa ia dapatkan dan dagingnya bisa ia jual dan sebagian bisa ia makan. John pun segera memepersiapkan semua senjata yang ia butuhkan untuk memburu rusa tersebut. Setelah beberapa waktu ia mengikuti rusa tersebut, john mulai menyadari bahwa sekarang lah saatnya bagi dia untuk melepaskan pelurunya dan mendapatkan sang rusa sebagai makannya sehari-hari. Dalam pikiran john sudah terbayang kesenangan yang akan ia dapatkan ketika ia berhasil mendapatkan rusa tersebut.

Setelah keadaan hening, john melepaskan tembakannya. Sayang sekali tembakan yang dilepaskan oleh john bukannya mengenai rusa tersebut, akan tetapi malah mengenai seorang perempuan muda. John secara tak sengaja menembak perempuan itu. John pun panik dan berusaha menyembunyikan mayat perempuan itu. Lalu ketika ia sedang berusaha menyembunyikan mayat itu, ia menemukan sebuah kotak yang berisi uang yang sangat banyak yang ditinggalkan di dalam sebuah van. Lalu setelah peristiwa itu, selama beberapa hari, john mendapatkan ancaman dari beberapa orang yang tak dikenalnya yang menginginkan uang yang ia temukan tersebut.

Film a single shot merupakan sebuah film yang bergenre thriller kriminal yang diadaptasi dari novel karya matthew f. Jones. Film a single shot rilis pada tahun 2013.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film A Single Shot (2013)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel