Sinopsis Film Shahid (2010)

Sinopsis Film Shahid (2010)

Film shahid bercerita tentang seorang pengacara dan pembela hak asasi manusia bernama shahid azmi. Film dibuka dengan pembunuhan dari shahid azmi dan kemudian kembali ke masa lalu dimana terjadi sebuah kekerasan selama kerusuhan di bombay. Disana, shahid menyaksikan pembunuhan keji dan orang-orang yang lari dengan kemarahannya pada sebuah kantor milik pakistan. Disana lah shahid menghabiskan latihan militer singkatnya.

Dia kemudian segera kembali ke kampung halamannya di tempat yang lebih aman. Ketika ia sudah berada di mumbai, dia ditahan oleh tada karena konspirasi yang diduga dilakukannya dalam percobaan untuk membunuh beberapa anggota kabinet politik masa itu. Dia dengan brutal disiksa di kantor polisi dan dipaksa untuk mengakui kejahatan tersebut. Lalu setelah itu ia menghabiskan waktu selama tujuh tahun di penjara tihar di new delhi. Selama ia berada di penjara tihar, dia beberapa kali coba dicuci otaknya oleh omar sheikh. Akan tetapi, kawan satu sel nya yang bernama war saab menginspirasinya untuk memulai pendidikan tingginya. Lalu setelah ia mendapatkan kebebasan bersyarat, dia pergi untuk belajar hukum di mumbai. Bandar Judi Poker Online

http://temanpoker99.info/app/Default0.aspx?lang=id

Setelah beberapa tahun sekolah dan akhirnya mendapatkan gelar sebagai seorang pengacara, shahid bekerja pada seorang pengacara bernama maqbool memon selama beberapa bulan. Lalu setelah itu ia memulai karirnya sebagai seorang pengacara independen dengan bantuan biaya dari saudaranya yang bernama arif. Selama prosesnya tersebut, ia bertemu dengan mariam, seorang muslim yang sudah bercerai dan menikahinya. Shahid dengan cepat mulai mengambil beberapa kasus yang melibatkan orang-orang muslim di bawah pengawasan pota. Dia banyak sekali melawan kasus-kasus pro bono dalam konsultasi dengan ngos. Shahid kemudian medapatkan sukses besar pertamanya sebagai seorang pengacara ketika arif paanwala, yang telah ditahan oleh pota karena kasus bom di mumbai.

Film shahid merupakan sebuah film bergenre biografi buatan india yang berdasar pada kehidupan nyata dari seorang pengacara dan juga pembela hak asasi manusia bernama shahid azmi yang dibunuh di mumbai pada tahun 2010 lalu.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Shahid (2010)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel