Sinopsis Film Black Widow 2020

Sinopsis Film Black Widow 2020

Film ini akan mengungkap masa lalu kehidupan Natasha Romanoff atau dikenal sebagai Black Widow yang selama ini tersimpan. Tak banyak yang mengetahui masa lalu dan kisah di balik kekuatan gadis cantik yang satu ini.

Di film solonya, “Black Widow”  bercerita tentang konspirasi gelap yang dipadukan dengan masa lalu Natasha sebagai mata-mata dan pembunuh Rusia.

Dalam keadaan diburu, Natasha memutuskan untuk kembali mengunjungi rekan-rekannya yang ia tinggalkan sebelum bergabung dengan SHIELD dan “The Mightiest Superheroes on Earth”.

Scarlett mengungkapkan bahwa Black Widow bercerita tentang perjalanan Natasha dalam menerima hidupnya dan berjuang menghadapi konflik batin.

“Ini adalah film tentang pengampunan diri dan film tentang keluarga. Saya pikir dalam hidup, kita menjadi dewasa berkali-kali dan Anda memiliki saat-saat seperti ini di mana Anda berada dalam fase transisi dan kemudian bergerak sedikit melampauinya”.

Diceritakan bahwa Black Widow bersatu kembali dengan rekannya di masa lalu, Yelena Belova yang diperankan oleh Florence Pugh dan Melina yang diperankan oleh Rachel Weisz.

Mereka merencanakan perlawanan yang masih memiliki hubungan dengan Red Room, di mana mereka dilatih bersama untuk menjadi pembunuh dan mata-mata Rusia. Musuh besar Natasha, Taskmaster ternyata melakukan pencucian otak di kelas yang berisi prajurit.

Maka ia dan keluarganya berniat untuk mengungkap dan memberantas kejahatan tersebut. Dalam trailer-nya, Natasha mengatakan bahwa ia sudah membuat keputusan untuk tidak lagi melarikan diri dari masa lalunya.

Nampaknya, akan ada kisah di mana Black Widow berupaya melawan masa lalunya untuk menyelamatkan masa depan Avengers ya?

Sebagai dampak dari COVID-19, seluruh bioskop di dunia tutup sehingga penayangan beberapa film termasuk “Black Widow” diundur sampai waktu yang belum dapat ditentukan.

Penggemar Marvel tentunya akan kecewa dengan keputusan tersebut. Black Widow sebagai satu-satunya karakter wanita yang bergabung dalam kelompok awal Avengers diharapkan memiliki film solo yang mengisahkan khusus tentang dirinya.

Kini film itu release, namun sayangnya fans harus sedikit bersabar untuk menunggu lebih lama. Jangan khawatir, seharusnya film ini akan tetap tayang pada 2020 kok.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Black Widow 2020"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel