Sinopsis Film Cadaver 2018


Mengulas tentang Movie Cadaver merupakan film horror terbaru 2018 yang berasal dari Negara Republik Ceko. Film Cadaver sendiri akan disutradarai oleh seorang sutradara ternama bernama Diederik Van Rooijen. Pria kebangsaan Belanda ini pun sudah banyak menyutradarai beberapa film terkenal, sebut saja seperti Daylight, Taped, Stella’s Oorlog, dan Bollywood Hero.

Menurut sinopsis film terlengkap, naskah skenario film akan ditulis oleh Brian Sieve. Sebelumnya Brian Sieve sendiri pernah menulis naskah skenario film Boogeyman 2 (2017), Boogeyman 3 (2018) dan serial tv yang berjudul Teen Wolf (2016), Scream: The TV Series (2016).

Plot

Film Cadaver bercerita tentang seorang mantan polisi yang dulunya ia adalah pecandu berat narkoba. Kini ia mengemban pekerjaan di sebuah rumah sakit sebagai penjaga malam di bagian kamar mayat.

Selang beberapa lama bekerja, kehadiran sang mantan polisi tersebut mulai tak nyaman. Ia banyak menemukan terror, aksi kejahatan, kekerasan, dan kejadian yang bias dibilang tidak masuk akal. Peristiwa tersebut bermulai ketika dikirimnya korban pembantaian dan jenazah misterius ke kamar mayat yang ia jaga.

Dan sampai saatnya, peristiwa tersebut juga mengantarkannya untuk beremu dengan sebuah entitas jahat. Film Cadaver sepertinya cocok bagi kamu yang suka dengan adrenaline film Horror.

Daftar Pemain Film Cadaver

Stana Katic Sebagai Lisa Roberts / Nurse
Grey Damon Sebagai Andrew Kurtz
Shay Mitchell Sebagai Megan Reed
Louis Herthum Sebagai Grainger
James A. Watson Jr. Sebagai Dr. Henry Lewis
Jacob Ming-Trent Sebagai Ernie
Kirby Johnson Sebagai Anna Grey / Cadaver
Mickey Gilmore Sebagai Boston Police Officer
J.P. Valenti Sebagai Boston Police Officer
Ralph Ayala Sebagai Boston Police Officer
Lexie Roth Sebagai AA Member
Kenneth Israel Sebagai Cop
Adrian M. Mompoint Sebagai Ambulance Driver
Larry Eudene Sebagai Doctor
Lisa Wynn Sebagai Mother to Megan Reed 

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Cadaver 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel