Sinopsis The Dark Castle (2015)

Sinopsis The Dark Castle (2015)

Film Horror Indonesia yang berjudul "The Dark Castle" menceritakan tentang Bram dan Tatia yang merupakan sepasang suami istri yang berlibur di kota kecil Perancis, St Jean Le Vieux, untuk melangsungkan bulan madu. Mereka berkunjung ke kota sebelah yang menjadi pusat diadakannya festival musim panas Perouges. Di saat keramaian Bram merasa ada sesosok pria yang mengikutinya. Sementara itu tatia selalu diajak bermain oleh anak kecil. Sampai suatu ketika Tatia mengejarnya sampai menuju ke lorong lorong kota Perouges. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Di lorong itu Tatia diculik dan dipisahkan oleh Bram, Bram mencari Tatia sampai ia pun diculik juga. Setelah Bram sadar, ia berada di kamar gelap yang diketahui sebagai kastil. Bram dikejutkan oleh kedatangan dengan seseorang berjubah dan ditakuti oleh kemunculan wanita hantu yang seringkali muncul di balik tembok. Tatia pun mengalami hal yang sama, sampai Tatia tahu bahwa mereka akan dikorbankan. Tatia mencoba mencari jalan keluar, dan ia kahirnya bertemu dengan Bram. Mereka berhasil keluar dari Kastil itu, anmun seseorang berjubah mengejar mereka, dan akhirnya Tatia tertangkap kembali.

Bram berhasil bebas berkat dibantu oleh Thierry pria yang mengikutinya di karnaval tadi, Dari perkataan Thierry memunculkan kisah seram bahwa orang berjubah disana melakukan pemujaan kepada setan dengan mengorbankan satu orang pendatang. Bram dan Thierry berusaha menyelamatkan Tatia.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis The Dark Castle (2015)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel