Sinopsis Pohon Keramat (2015)

Sinopsis Pohon Keramat (2015)

Film Horror Indonesia yang berjudul "Pohon Keramat" menceritakan tentangsebuah keluarga kecil yang menempati rumah baru mereka di tepian kota yang sejuk. Semuanay terasa nyaman dan tenang sampai saatnya ada seorang orang gila mengikuti ibu pergi ke kantor, dan orang gila itu menyuruh agar mereka keluar dari rumah tersebut. Keluarga kecil yang dipenuhi oleh ayah Adrian "Afdhal Yusman|, sang ibu Novia "Isti Ayu Pratiwi, dan seorang anak Dafa "Alejandro" cukup terganggu oleh peristiwa itu. Bandar Judi Poker Online

https://temanpoker99.me/app/Default0.aspx?lang=id

Di sisi lain Dafa menemukan teman baru yang memberikannya imajinasi, dan kerap menyebutkan temannya itu berasal dari pohon besar yang tepat terletak di depan rumah mereka. Adrian ayah Dafa  merasa tak nyaman ketika melihat Dafa berteman dengan orang yang tidak nyata tersebut. Adrian dan Novia terkejut, ketika di suatu malam Dafa hilang dan ditemukan di sebuah pohon besar tersebut. Kejadian kejadian aneh banyak terjadi, sampai sampai adik Novia, Numa "Anggbeen" sering mendapatkan terror yang menakutkan disaat mereka menempati rumah itu.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Pohon Keramat (2015)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Baca konten dari Sinopsis Sinema Film di plotsinema.blogspot.com setiap hari. Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton di tv atau nonton di bioskop.

Sinopsis Sinema

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel